Nagita Slavina Tuai Kritikan Gegara Joget-joget Sampai Jongkok

Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Jakarta– Viral video menghebohkan dunia jagat maya yang memperlihatkan artis Nagita Slavina tengah berjoget-joget di sebuah pesta. Istri Raffi Ahmad tersebut terlihat begitu asyik mengekspresikan dirinya dengan menari mengikuti irama lagu yang sedang diputar.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lamiscorner, Nagita Slavina terlihat berjoget bersama teman-temannya di sebuah pesta dengan penuh semangat. Sontak saja, video joget-jogetnya tersebut langsung menarik perhatian netizen. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Viral video Nagita Slavina joget-joget hingga jadi perbincangan

Photo :
  • Instagram @lamiscorner
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dalam video yang beredar, Nagita tampil dengan mengenakan atasan kemeja casual berwarna putih dan rok hitam dengan celah tinggi. Gaya rambutnya yang rapi dan makeup yang serasi semakin menambah pesona penampilannya.

Namun, aksi Nagita Slavina ini mendapatkan berbagai respons dari netizen. Sebagian besar netizen mengecamnya karena dianggap kurang sopan. Pasalnya, Gigi terlihat joget-joget sampai jongkong. Sementara yang lain membela dan memahami bahwa Nagita berhak merayakan kebahagiaannya.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Salah seorang netizen menegaskan bahwa artis yang akrab disapa Gigi tersebut juga manusia biasa dan sebagai seorang ibu rumah tangga, dia juga memiliki hak untuk bersenang-senang dan menghadiri pesta bersama teman-temannya. 

Ada pula yang berpendapat bahwa penilaian terhadap Nagita terlalu berlebihan dan bahwa dalam video tersebut, dia hanya sedang bersenang-senang dengan teman-temannya.

“Mang Napa sii, namanya juga party, masa diem" aja yg lain goyang,” kata netizen.

“Masih mending party dia joged, kalo atraksi makan beling apa ga puyeng pala haters?” saut yang lain. 

“Nama ny juga party...kalo pengajian joget2 gtu baru aneh,” tambah yang lainnya. 

“Yg ambil video sengaja bgt fokusnya ke gigi.”

Sementara itu, ada juga netizen lainnya yang bernada sindirian bahwa apa pun yang dilakukan oleh Nagita Slavina akan aman-aman saja. Ada juga yang menyebut bahwa Gigi terlihat cukup mabuk sehingga joget-joget seperti yang tampak dalam video. 

“Udh kobam ini klo jogednya kyk gtu.”

“Lu nagita lu amaaan ,???? wiih bntar lagi di serang ni gue.”

“Bisnisnya dia aja club say.. orang kota party & tipsy2 itu biasa..”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya