Maia Estianty Unggah Foto Bareng Al dan Laura Moane, Netizen: Calon Mantunya Cantik!

Laura Moane, Maia Estianty, Al Ghazali dan Dul.
Sumber :
  • Instagram @maiaestianty

VIVA Showbiz – Musisi Maia Estianty menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di Instagram pribadinya. Maia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan putra pertama dan putra bungsunya yakni Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Tidak hanya itu, yang menarik perhatian dalam foto tersebut adalah tidak hanya Al dan Dul, tampak hadir juga Laura Moane yang akhir-akhir ini ramai dikabarkan sebagai kekasih Al Ghazali. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Maia berpose di tengah-tengah Al dan Laura. Al mengenakan jaket hitam senada dengan baju yang dikenakan Laura yang juga berwarna senada. Maia, Dul, Al, dan Laura dalam foto itu sama-sama melempar senyuman ke arah kamera. 

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Maia mengungkap bahwa dirinya baru bisa bertemu dan berkumpul bersama lagi setelah masing-masing menghabiskan waktu liburan Tahun Baru.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Baru ketemu lagi setelah pada balik liburan tahun baru masing2… and ada sedikit “INTEROGASI” (emoji tertawa) @alghazali7 @duljaelani @its_lauramoane2," tulis Maia dikutip VIVA, Kamis 18 Januari 2024.

Ratusan warganet memberi beragam komentar dalam unggahan Maia tersebut. Mereka senang karena ada Laura dalam foto itu. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 400 komentar dan mendapat lebih dari 50 ribu like.

"Calon mantunya cantik2, anaknya ganteng2, bundanya cantik dan awet muda,” kata netizen.

"Cocok Laura sama Al,” timpal yang lain.

"Laura cantik banget semoga langgeng sama al,” tutur netizen.

Pose Al Ghazali dan Laura Moane bersama Maia Estianty serta El Rumi

Photo :
  • Instagram

Ini bukan kali pertama Maia mengunggah foto kebersamaannya dengan Laura. Beberapa waktu yang lalu, Maia juga mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami, Irwan Mussry dan ketiga anaknya yakni Al, El, dan Dul. Mereka tengah makan bersama.

Menariknya, Al dan Dul tidak datang sendiri. Dul mengajak serta sang kekasih, Tissa Biani, sementara Al juga ikut mengajak Laura Moane. Dalam foto itu, mereka terlihat tersenyum ke arah kamera. Al dan Laura kompak mengenakan busana berwarna hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya