Raffi Ahmad Ungkap Momen Pertama Kali Bertemu Ayah Nagita Slavina

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA SHOWBIZ – Raffi Ahmad bercerita mengenai momen pertama kali bertemu dengan ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker. Momen itu terjadi ketika Raffi dan Nagita akan menikah dahulu. Raffi terlebih dulu menemui Gideon. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Raffi datang langsung ke kediaman Gideon Tengker yang berada di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Raffi datang bersama Nagita. Scroll lebih lanjut ya.

"Pas pertama kali bertemu dengan pak Gideon Tengker itu kan ke Puncak, rumahnya tuh," kata Raffi Ahmad dikutip dari tayangan di channel YouTube TAULANY TV, Kamis, 8 Januari 2024.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"(Yang ngajak) Gigi. Ya kan mau menikah. Tapi karena Gigi kan emang udah lama kan dari kecil tinggalnya sama ibunya, kan sudah pisah lama kan. Jadi memang dekatnya hanya sebatas komunikasi bapak sama anak tapi kan gak tinggal bareng," tambahnya.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Saat pertama kali bertemu, Raffi langsung dites main alat musik. Gideon mengajak Raffi untuk main alat musik bersama. Pertama, Raffi diminta main gitar. Gideon kagum karena Raffi bisa main gitar. 

"Pas gua ke sana, bingung kan diapain nih. 'Masuk-masuk' katanya, 'ayo kita nge-jam'. 'Oh iya siap'," kata Raffi Ahmad. 

"'Coba main gitar'. Main gitar cuma ritem-ritem doang. 'Oh bisa main gitar'," tambahnya.

Raffi Ahmad

Photo :
  • ist

Setelah itu, Raffi diminta memainkan alat musik piano. Lagi-lagi Raffi melakukannya dengan baik, ia bisa bermain piano. Terkahir, Raffi diminta main drum. Raffi kembali membuat Gideon kagum karena bisa memainkan alat musik drum. Saat itu, Raffi main drum untuk musik blues dan jazz. 

"'Coba main piano'. 'Piano saya cuma bisa di kunci C'. Ya sudah gak apa-apa saya main dari kunci C'. Dia main dari C. 'Oh bisa (Raffi bisa main piano)," kata Raffi Ahmad.

"Main drum main drum'. 'Lumayan (bisa) lah om kalau drum'," tambahnya.

Setelah itu, Gideon memberi restu kepada Raffi Ahmad untuk menikah dengan putrinya, Nagita Slavina. Dalam kesempatan itu, Gideon bertanya kapan pernikahan itu akan digelar dan memberi doa terbaik kepada Raffi Ahmad.

"'Udah oke kapan nikahnya?' Beres udah. Demi Allah. 'Udah kapan nikahnya?', 'Semoga kamu baik-baik'," kata Raffi. 

"Jadi benar-benar dites gitu doang, bisa main alat musik semua beres," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya