Viral Momen Mark NCT Tak Berkedip Ketemu Nagita Slavina

Nagita Slavina dan NCT 127
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA SHOWBIZ – Ketujuh member NCT 127 yakni Johnny Suh, Jaehyun, Yuta, Doyoung, Mark, Jungwoo, dan Haechan terlihat berkunjung ke rumah Andara 16 milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kedatangan ketujuh member NCT 127 tersebut dilakukan disela-sela kegiatan album fan sign pada 12 Januari 2024 lalu.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Menariknya, saat kunjungan tersebut dua member NCT 127 yakni Mark, dan Haechan nampak tidak berkedip saat bertemu dengan Nagita Slavina. Nagita Slavina yang menerima kedatangan member NCT 127 ini memang terlihat modis dengan sportwearnya t-shirt berkerah dan rok mini berwarna tosca. Scroll lebih lanjut ya.

Penampilannya juga semakin menarik dengan menguncir rambutnya dengan tambahan aksesoris jepit rambut. Awalnya, sosok Haechan yang pertama kali tak berkedip saat melihat Nagita Slavina membuka pintu.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Haechan nampak bertepuk tangan dan tidak berkedip saat Nagita memperkenalkan diri ke semua member yang datang.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Hiii hiii, Gigi," kata Nagita Slavina memperkenalkan diri seperti dikutip dari tayangan YouTube Rans Entertainment.

Ketujuh member tersebut kemudian diajak masuk ke dalam rumah yang didesain sebagai sarana olahraga oleh Raffi dan Nagita Slavina itu. Tak lama saat memasuki sebuah ruangan, Nagita Slavina sempat berbicang dengan Doyoung yangs sebelumnya sempat ke rumah barunya bersama Jaehyun dan Jungwoo.

"Kamu pernah ke sini juga kan tapi di rumah yang satunya. Ini rumah lainnya, untuk sarana olahraga," kata Nagita Slavina.

Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Saat Nagita menjelaskan tentang rumah Andara 16 ini, terlihat Mark bersandar ke dinding ruangan rumah tersebut. Mark tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Nagita, dia terlihat sangat memperhatikan Nagita Slavina dengan seksama. Bahkan Mark sempat terlihat tersenyum saat Nagita menanyakan tentang olahraga kesukaan dari member NCT 127. 

Tak hanya itu saja, momen menariknya saat Raffi menyebut nama Mark, Mark cukup terkejut lantaran Raffi menyebutnya sebagai anak. Mark langsung memegang tangannya di dada seolah tersanjung, dan tersenyun ke arah Johnny Suh.

Momen Mark dan Haechan yang tak bisa mengalihkan perhatian saat Nagita Slavina berbicara ini juga ramai di media sosial TikTok. 

"Mark: pesona bini orang," komentar netizen.

"Haechan natap nagita gitu juga," kata lainnya.

"gawat nih, bisa-bisa kalo ditanya tipe ideal dia bilang yang kek Nagita Slavina," kata netizen lain.

"MARK ITU BINI ORANG ASTAGHFIRULLAH ISTIGHFAR MARK," komentar netizen lain,

"Mark: buset bening banget ini mamah mamah," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya