Yang Bikin Kaget saat Nyaleg, Melly Goeslaw: Semuanya Saling Tusuk

Melly Goeslaw.
Sumber :
  • Instagram @melly_goeslaw.

VIVA Showbiz – Melly Goeslaw merupakan salah satu artis Tanah Air yang terjun ke politik dan maju sebagai calon legislatif (Caleg) pada Pemilu 2024 mendatang. Melly Goeslaw dari Partai Gerindra akan menjadi Caleg DPR RI untuk daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat I yakni wilayah Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Berkecimpung di industri hiburan sejak tahun 80-an, Melly Goeslaw tak menyangka akhirnya ia ikut andil sebagai seorang wakil rakyat yang akan mengemban amanat dari masyarakat. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Pertama kalinya terjun ke politik dan langsung maju menjadi Caleg, Melly Goeslaw mengungkapkan ada banyak hal yang membuatnya sangat terkejut. Ia mengira, bekerja di dunia politik akan lebih produktif karena dilaksanakan bersama dengan tim yang besar.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Melly Goeslaw

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

"Aku pikir dunia politik ini adalah kerja timbul. Kayak aku bikin produk BBB itu timbul dari bikin lagu, aransemen, video klip, personal branding," ujar Melly Goeslaw, mengutip video Mata Najwa, Rabu 17 Januari 2024.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Tetapi, Melly Goeslaw justru mendapati hal yang membuatnya sangat terkejut. Ada banyak orang yang bahkan dari dalam timnya sendiri berusaha ingin menang atau mendapatkan keuntungan. Di situlah muncul pihak-pihak yang justru merasa dirugikan dan dimanfaatkan seperti Melly Goeslaw.

"Di sini semua saling tusuk. Semuanya saling tusuk," katanya.

Melly Goeslaw mengungkapkan bahwa selama masa kampanye berlangsung, tak jarang ia mengalami kerugian yang cukup besar karena tindak kecurangan dari pihak lainnya untuk kepentingan masing-masing.

"Aku kampanye yang betul-betul nyaman, damai, sentosa, baru sebulan ini. Waktu awal isinya boleh dibilang aku ketipu. Banyak yang punya kepentingan," paparnya.

"Mustinya aku nggak ngeluarin ini, jadinya ngeluarin. Yang tadinya APK atau apapun itu, pokoknya semua harusnya nggak begitu. Baru terasa sebulan ini, nggak seribet itu ternyata," jelasnya.

Melly Goeslaw mulai sering turun ke daerah untuk melihat bagaimana situasi masyarakat di Dapilnya. Ia juga mulai membantu masyarakat dan setidaknya mengabulkan beberapa permohonan dari mereka. Sangat disayangkan karena Melly Goeslaw sempat merasakan kerugian secara materi dan raga karena kecurangan pihak lain terhadap dirinya selama masa kampanye ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya