Member NCT 127 Main ke Rumah Raffi Ahmad, Jungwoo Langsung Cari Keberadaan Cipung

NCT 127 ke rumah Raffi Ahmad
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA – Akhir pekan lalu, member NCT 127 kembali mendatangi Jakarta untuk menggelar sejumlah aktivitas. Jumat 12 Januari 2024, 8 member NCT 127 menggelar fan sign album mereka dengan fans. Kemudian di akhir pekan yakni Sabtu dan Minggu menjalani rangkaian konser di Indonesia Arena Jakarta.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Sehari sebelum menggelar konser di Indonesia Arena GBK, member NCT 127 (tanpa sang leader Taeyong) mendatangi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dikhususkan untuk kegiatan olahraga, Andara 16. Di sana, Raffi dan Nagita Slavina menyambut ketujuh member untuk bermain di rumah tersebut.

Kembali bertemu dengan beberapa member yang pernah ditemuinya di tahun 2023 lalu, Raffi Ahmad tak segan menyebut Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo sebagai anaknya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

“Waduh my son,” kata  Raffi dikutip dari tayangan YouTube Rans Entertainment.

“Long time no see,” sambut Nagita Slavina.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sempat bertemu dengan keluarga kecil Raffi di tahun 2023 lalu, Jungwoo langsung menanyakan keberadaan putra Raffi dan Nagita yang belum nampak. Usut punya usut, Rayyanza atau dikenal Cipung tengah tidur siang sementara Rafathar tengah bersekolah.

“ Where is Cipung (dimana Cipung),” tanya Jungwoo.

“Cipung masih tidur tapi bakalan ke sini,” jawab Nagita Slavina.

Raffi menjelaskan sosok Cipung adalah anaknya kepada empat member NCT127 lainnya yang belum pernah bertemu dengannya. Tak hanya Cipung, Raffi juga mengungkap bahwa Jungwoo juga anaknya. 

“Cipung anak saya, dia  juga anak saya . Saya papa mama mereka di Indonesia,” kata Raffi Ahmad menjelaskan ke Haechan NCT 127.

Dijelaskan oleh Nagita Slavina, bahwa sebelumnya Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo sudah pernah mampir ke rumahnya di tahun 2023. Kali ini Nagita juga memperkenalkan bahwa Andara 16 juga rumahnya namun dikhususkan untuk kegiatan olahraga.

“Oh sebelumnya kalian (Doyoung, Jaehyun, Jungwoo) ke sini tapi di rumah yang satunya sekarang kita di sini untuk sport. Ini cuman untuk sport,”jelas Gigi.

Dalam kesempatan itu, Nagita dan Raffi juga menyambut empat member lainnya seperti Johnny Suh. Bahkan Nagita sempat berkelakar nama Johnny sering dinyanyikan Cipung.

“Johnny, anak aku (Cipung) seneng banget nyanyi lagu Johnny Johnny yes papa,” kata Nagita.

Mendengar itu, rapper NCT 127 itu langsung menyanyikan Johnny Johnny Yes Papa.

Sementara itu, Jungwoo juga memperkenalkan sosok Raffi kepada empat rekannya yakni Johnny, Mark, Yuta, dan Haechan bahwa Raffi adalah ayahnya di Indonesia.

“Indonesia father,” kata Jungwoo yang disambut tawa keempat member NCT 127.

Di sisi lain, saat Raffi dan Nagita berkenalan dengan Yuta, mereka sangat tertuju pada tato yang ada di lengan kanannya.

“Yuta, yuta,”kata Raffi Ahmad sambil memberikan high five ke arah member asal Jepang itu.

“OOO is so cool (keren),” kata Raffi Ahmad.

“Ini (tatonya) apa?,” tanya Raffi.

“127,” sahut Yuta.

“Oh iya 127, kalian NCT 127,” kata Nagita Slavina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya