Viral Video Nagita Slavina Asyik Joget Tanpa Raffi Ahmad, Tuai Sorotan Netizen

Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

JAKARTA – Nagita Slavina kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Menyusul dengan videonya yang tengah berpesta viral di media sosial. Dalam video yang diunggah di akun gosip @lambedanu terlihat Nagita Slavina hadir di sebuah acara private party ulang tahun rekannya. Dalam video itu, terlihat Nagita menggunakan kemeja putih dengan aksen balon di bagian lengannya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Pakaiannya itu dipadukan dengan rok hitam namun dengan detail short pants sehingga menunjukkan pahanya. Yang menjadi sorotan dalam video tersebut adalah goyangan Nagita Slavina yang dianggap terlalu vulgar.

Tanpa ditemani oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina tampil hadir bersama sang adik Caca Tengker dan adik iparnya, Syahnaz Sadiqah. Dirinya berjoget bak seperti goyang ngebor sambil melebarkan bagian kakinya hingga berjongkok seraya menggerak-gerakkan badannya.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Wah keren sekali Gigi Caca party-nya, masih sopan dan beradab. Hot banget ya mom," tulis caption dalam video tersebut.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sontak saja unggahan tersebut menuai pro dan kontra. Ada yang menghujat namun ada juga yang membela ibu dua orang anak itu.

"ternyata bs joget juga seksihhhh pulaa oeyyy......," komentar netizen.

"Beda ya.. yang satu gak pernah kalian dirinya baik dan soleha.. itu klaim orang lain.. sedangkan yang satu klaim soleha apalagi keluargaaa mujinya aduhainsekali," kata lainnya.

"Alhamdulillah ternyata gigi hot, yg dlu suka ngatain dugong, moh liat bisa ngebor sampe bawah buat nyenengin lakik. Lakik sendiri ya, bukan lakik orang. Catet," kata netizen..

"Orang cakep & banyak duittt bebas yagesyaaa ," ujar lainnya.

"Tapi in my humble opinion yah, si Gigi ini semenjak bergaul sama para selebgram, emang agak beda sih... jadi lebih (sorry bgt) wild. Dulu waktu blm temenan sama selebgram, gak ada deh hal-hal "nyeleneh" kaya gini dari dia. Teman dan lingkungan pertemanan itu emang ngaruh bgt, anak baik kalem cupu kalo nyatu sama anak-anak tukang party, ya pasti bakal ngikut juga. Better Gigi emang jauh-jauh sih sama lingkungan selebgram, deket seperlunya aja urusan bisnis @raffinagita1717," ujar netizen.

“Gue cuma mau bilang, gigi mau jungkir balik model apa aja, mau bikik ulah mau bener mau gak bener, kalau pun gigi salah, juga tetep di bela sama penjilatnya.. fans penjilatnyakan fanatik banget,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya