Nagita Slavina Tuai Cibiran Usai Foto Dipeluk Laki-laki hingga Nempel Dada Viral: Mau Aja Nemplok

Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA ShowbizIstri Raffi Ahmad, Nagita Slavina baru-baru ini kembali menuai sorotan di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari viralnya sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang asyik party bersama teman-teman satu circlenya.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Seperti diketahui baru-baru ini Nagita Slavina terlihat hadir tanpa ditemani sang suami di acara private party hari ulang tahun kakak ipar Nia Ramadhani, Gita Januayu, pada Selasa 16 Januari 2024.

Diketahui dari unggahan TikTok @emphathy3, terlihat ibu dua anak ini sedang asyik berjoget cukup vulgar bersama teman-temannya, baik wanita maupun pria. Nagita Slavina pada saat itu pun yang tampil cantik mengenakan atasan kemeja dan rok panjang dengan model robek samping hingga memperlihatkan bagian pahanya itu terlihat begitu menikmati irama musik sambil berjoget penuh ria.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dalam video viral itu juga memperlihatkan istri Raffi Ahmad ini berjoget sambil melebarkan bagian kakinya hingga berjongkok seraya menggerak-gerakan badannya. Selain berjoget ria dengan teman-temannya, Nagita Slavina juga tak mau ketinggalan untuk berswafoto dikelilingi rekan-rekan prianya. 

Menariknya pada foto yang dibagikan oleh akun TikTok @empahty3 ini nampak sosok Keanu yang terlihat memeluk hangat Nagita Slavina dari belakang. Dalam foto tersebut, Keanu bergaya sambil memeluk istri Raffi Ahmad hingga tangan kirinya menempel pada bagian dada wanita berusia 35 tahun itu. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sementara, Nagita Slavina yang berada di depan Keanu terlihat senang dan menikmati suasana party tersebut bersama teman-temannya. Meskipun, keberadaan tangan kiri Keanu terlihat menempel pada bagian dada wanita kelahiran Jakarta tersebut membuat sejumlah warganet di media sosial jadi gagal fokus.

Banyak yang menilai bahwa tak seharusnya istri sultan Andara ini membiarkan pria manapun untuk memeluknya dengan cukup erat, bahkan hingga tangannya harus menempel ke bagian yang sangat sensitif.

Reaksi Warganet

Viralnya momen Keanu peluk istri Raffi Ahmad dari belakang pun menuai beragam cibiran di media sosial. 

"keanu menang banyak," tulis warganet.

"nempel anunya sama itunya lagi,,,ah mama gigi hari ini kmu bikin kecewa," tulis pengguna lain.

"kasihan rafi kuat banget hati nyah," tulis lainnya lagi.

"komen nya tetep positif... hal buruk pun terlihat baik kalo ba gigi ya," kata lainnya.

"Ini yg jadi panutan wanita indo," kata lainnya.

"gigi mau aja nemplok2 yah,di paris ketemu siapa tuh cowok pelukan juga..gampang amat yah," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya