Idap Tumor Jinak Mpok Atiek Tetap Kerja: Setelah Syuting Baru Ngerasain Lagi Sakitnya

Mpok Atiek
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA – Mpok Atiek tengah mengidap sakit tumor jinak di usus. Sang komedian didiagnosis mengidap tumor sejak Juni 2023. Hingga saat ini, Mpok Atiek memilih pengobatan alternatif dan belum berani untuk menjalani operasi.

Lonjakan Kasus DBD di Lampung, 1.779 Kasus Terungkap dengan 10 Korban Meninggal

Karena penyakitnya itu, Mpok Atiek kerap merasakan sakit di bagian perut. Kemudian ia juga mengaku merasa kembung hingga sembelit. Tidak hanya itu, Mpok Atiek juga susah Buang Air Besar atau BAB. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Yang dirasa, perut gak enak tiap hari, begah, kembung, panas, sembelit, pokoknya segala macam rasa. Terus BAB-nya itu 3-4 hari," kata Mpok Atiek di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Januari 2024.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Mpok Atiek

Photo :
  • IG @mpok.atiek

Meski begitu, wanita kelahiran Cirebon tersebut mengungkap jika sakit yang diidapnya itu tidak mengganggu aktivitas pekerjaannya. Jika sedang syuting, Mpok Atiek merasa seperti sembuh. Sakit itu akan kembali dirasa setelah syuting selesai.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

"Kalau untuk kerjaan sih gak pernah terganggu karena menghasilkan. Udah gitu emak hobi syuting dalam keadaan sakit apapun percaya atau tidak, Emak langsung sembuh. Setelah syuting baru ngerasain lagi sakitnya," ucap Mpok Atiek.

Salah satu hal yang membuat Mpok Atiek merasa bahagia di lokasi syuting adalah ia bisa bertemu dengan teman-teman dan menghabiskan waktu bersama seperti makan bareng, mengobrol dan tertawa bersama.

"Iya bener (senang bertemu teman). Kita makan bareng rame-rame, ngobrol, ketawa bareng. Pokoknya kalau di lokasi syuting itu emak happy," katanya. 

Lebih lanjut, Mpok Atiek merasa sangat bersyukur karena teman-temannya banyak yang memberi support.

"Ya Alhamdulillah sih baik-baik semuanya," ujar Mpok Atiek. 

Diakui Mpok Atiek, bertemu dengan teman-teman dan menghabiskan waktu bersama juga menjadi penenang pikiran.

"Ya ketemu sama temen-temen, haha hihi, ngumpul-ngumpul, kerja nomor satu," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya