Sepulang Umrah BCL Kembali Tampil Seksi, Warganet Kompak: Kembali ke Setelan Pabrik

BCL
Sumber :
  • Instagram @itsmebcl

Jakarta – Setelah melaksanakan ibadah umrah selama beberapa hari di Arab Saudi, penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL telah kembali ke Indonesia. Tidak sendiri, ibadah umrah yang dilaksanakan selama beberapa hari itu BCL mengajak serta suami, anak, dan ibu kandungnya.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Pada saat menjalankan ibadah umrah, seorang wanita memang harus menggunakan pakaian tertutup seperti menggunakan hijab dan baju panjang hingga menutupi kaki. Hal tersebut pun dilakukan oleh istri dari Tiko Aryawardhana tersebut selama umrah berlangsung. 

Ia bahkan sempat menuai banyak pujian dari warganet seperti menyebut bahwa ibu satu anak tersebut tampak lebih cantik dan anggun dengan balutan hijab dan bahkan cadar. Namun sayang, penampilan BCL yang tampak sangat Islami tersebut hanya berlangsung sebentar. 

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

BCL

Photo :
  • Instagram @itsmebcl

Selepas pulang ke Indonesia, perempuan yang akrab dengan sapaan Unge tersebut tampil seperti biasa tanpa balutan hijab maupun pakaian panjang. Hal ini tampak dari unggahan terbaru di Instagram pribadinya yang mengakui bahwa dia menyukai koleksi tas brand ternama. 

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

"Fallin in love all over again @gucci," tulis BCL di kolom keterangan yang dilansir pada Rabu, 17 Januari 2023. 

Sontak saja, unggahan BCL tersebut dibanjiri oleh komentar warganet. Namun sayang, banyak dari mereka yang melayangkan cibiran kepada mantan istri Ashraf Sinclair tersebut. Mereka menilai bahwa penampilan BCL sudah kembali ke awal dengan pakaian terbuka dan seksi

"Kembali ke setelan pabrik," ungkap warganet. 

“Pengingat diri, jgn sampai berhijab hanya 3 kali semasa di dunia, ketika shalat,ketika haji/umrah, ketika dibungkus kain kafan.,” tulis warganet. 

Bunga Citra Lestari bersama suami dan anak

Photo :
  • Instagram

"Yaudah selesai ibadah dan pencitraannya," celetuk yang lain.

Meski demikian, banyak pula warganet yang membela BCL karena sudah tidak menggunakan hijab selepas ibadah umrah. Mereka menilai bahwa hal tersebut adalah keputusan dari BCL sendiri. 

“Duh hidup2 @itsmebcl kenapa jadi lu pada netizen yang repot sih!! Mau dia ibadah kek mau dia pakai hijab kek itu hak pribadi masing2 ngapain pada komentar emg situ hidupnya udah bener common....” tulis yang lain. 

‘Hanya karena bcl mnikah dengan org yg gk sesuai keinginan netizen,bcl jd serba salah dimata netizen,” ungkap warganet. 

“Biar mau pake hijab atau enggak...urusan pribadi masing2 lah... Sdh gak usah urusin org lain. Urusin hidup loe sendiri. Tuh...waktunya bayar tagihan listrik....” tutup warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya