Jennie BLACKPINK Kembali Dirumorkan Berkencan, Kali Ini dengan Juyeon THE BOYZ

Jennie Blackpink
Sumber :
  • KBI Zoom

VIVA SHOWBIZ – Jennie BLACKPINK kembali menghadapi rumor kencan dengan salah satu idol terkenal dari industri hiburan Korea Selatan. Pada Selasa sore, topik berjudul "Jennie telah berkencan selama beberapa waktu" diterbitkan di forum online Korea Pann Nate dan menarik lebih dari 178 ribu penayangan.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Di forum online itu, penulis topik melampirkan tangkapan layar akun YouTube Jennie dan Instagram Juyeon The Boyz, yang menurutnya nampak seperti isyarat kedekatan mereka hanya karena menggunakan lagu yang sama untuk backsound kontennya. Scroll lebih lanjut ya.

"Pada tanggal 23 Desember, Juyeon menggunakan lagu SNOW milik Zion.T di postingan Instagram. Kemudian pada tanggal 24 Desember, Jennie mengunggah cover lagu yang sama di YouTube. Ini adalah pertama kalinya Juyeon menambahkan lagu ke Instagram-nya," kata penulis topik itu, melansir KBIZoom, Rabu 17 Januari 2024.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Dalam postingan Instagram yang sama, Juyeon menyertakan foto kebersamaan kucing peliharaannya, yang mana sang penulis menyebut kucing itu mewakili Jennie dan Juyeon. Disebutkan juga bahwa Jennie dan Juyeon sama-sama menghadiri konser Daniel Caesar di Seoul, dan penulis juga mengklaim bahwa Jennie dan Juyeon telah membentuk lingkaran pertemanan baru dengan para model.

Polisi Kantongi Indentitas Diduga Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading

Terakhir, penulis juga mengklaim ada unggahan Instagram Juyeon yang membuatnya yakin tentang hubungan asmara dengan Jennie. Di mana, ulang tahun Juyeon dan Jennie berdekatan yni 15 dan 16 Januari. Penulis mengira pesta perayaan ulang tahun Juyeon berakhir setelah ia melangsungkan siaran langsung, tapi ternyata berlanjut hingga tengah malam. Diduga, Juyeon juga merayakan ulang tahun Jennie yang jatuh pada tanggal 16.

"Bukti terakhir bahwa saya yakin mereka berkencan adalah postingan Instagram Juyeon. Saya pikir perayaan ulang tahunnya berakhir setelah dia menyelesaikan live kemarin. Namun, Juyeon kemudian menerima kue dan merayakannya lagi pada tengah malam. Ulang tahun Juyeon kemarin (15 Januari), dan hari ini (16 Januari) adalah ulang tahun Jennie," katanya.

Juyeon

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Ada 2 topi pesta Dalam foto yang diunggah Juyeon, terdapat dua topi pesta. Mungkinkah mereka merayakan bukan hanya satu tapi dua ulang tahun sekaligus?" tutup penulis.

Namun, netizen Korea tidak semuanya yakin dengan apa yang disebut "bukti" dalam topik tersebut, dan malah menyatakan kebingungan mereka.

"Setelah GD, Kai, dan V, apakah dia akan berkencan dengan Juyeon?," komentar seorang netizen.

"Apa yang Anda sebut sebagai bukti itu lucu," kata netizen lainnya.

"Semua klaim yang Anda buat hanyalah delusi. Mengenal orang yang sama dan menyukai lagu yang sama adalah hal yang wajar," timpal lainnya

"Jika "rumor" ini ingin orang percaya, perlu ada bukti seperti V dan Jennie Mengapa Jennie berkencan dengannya?," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya