Tidak Dinafkahi, Alasan Catherine Wilson Gugat Cerai

Catherine Wilson.
Sumber :
  • Instagram @cathrinewilson.

VIVA SHOWBIZ – Perceraian antara Catherine Wilson dan Idham Masse, yang sebelumnya dikaitkan dengan masalah nafkah. Hal itu dibenarkan langsung oleh Catherine Wilson.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Artis berusia 42 tahun tersebut mengonfirmasi bahwa rumor mengenai ketidakdinafkhahiannya oleh Idham Masse pada awal pernikahan adalah kenyataan. Scroll lebih lanjut ya.

"Ke sininya enggak dinafkahi," ucapnya dikutip dari salah satu tayangan YouTube.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Selain itu, ia juga mencatat adanya perbedaan pandangan yang signifikan dengan Idham Masse selama mereka tinggal bersama, yang akhirnya menjadi faktor kesepakatan untuk berpisah.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Jadi ya sudah, jalan sendiri-sendiri aja," ujar Catherine Wilson.

Meskipun Catherine Wilson belum bersedia memberikan banyak rincian mengenai ketidakdinafkhahiannya, ia menyatakan penghormatan terhadap proses persidangan yang akan dilanjutkan pada 24 Januari 2024. Catherine Wilson juga memberikan gambaran bahwa tanggung jawab yang diharapkan daripada Idham Masse sebagai suami tidak terpenuhi.

Catherine Wilson

Photo :
  • IG @catherinewilson

"Intinya dalam pernikahan kan mesti ada yang tanggung jawab. Nah, di sini enggak ada yang tanggung jawab," ungkapnya.

Idham Masse mengajukan permohonan cerai pada 9 Oktober 2023, yang kemudian diterima oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana diadakan pada 23 Oktober 2023, namun keduanya tidak hadir tanpa alasan yang jelas. Absennya dalam dua sidang berturut-turut membuat permohonan cerai Idham Masse akhirnya digugurkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selanjutnya, Catherine Wilson mengajukan gugatan cerai terhadap Idham Masse di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Desember 2023. Perceraian ini berawal dari pernikahan mereka pada 1 Oktober 2022, setelah menjalani proses pendekatan selama tiga bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya