Fritzy Rosmerian Pukau Juri dan Penonton Penampilan America's Got Talent

Fritzy Rosmerian
Sumber :
  • IG @frit_zy2

VIVA SHOWBIZ – Pesulap muda dan anggota JKT48, Fritzy Rosmerian, sukses mencuri perhatian dalam penampilan pertamanya di panggung prestisius America's Got Talent (AGT). Dalam acara yang diselenggarakan dihadapan juri ternama seperti Simon Cowell, Mel B, Heidi Klum, dan Howie Mandel, Fritzy mampu memukau penonton dengan aksi sulapnya yang unik.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

Dalam penampilannya, Fritzy kembali membawa boneka beruang kesayangannya ke atas panggung besar AGT. Scroll lebih lanjut ya.

Aksi sulapnya dimulai dengan interaksi langsung bersama para juri. Howie Mandel diminta untuk menuliskan nama yang cocok untuk boneka, sedangkan Heidi Klum diajak untuk menebak sebuah warna.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Tidak hanya itu, Mel B dan Simon Cowell juga terlibat dalam aksi sulap yang menguji akal sehat. Mel B diminta untuk memeriksa penutup mata yang akan digunakan Fritzy, sementara Simon diharuskan melemparkan boneka beruang tambahan ke arah penonton.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Fritzy berhasil memukau penonton dengan keahliannya dalam menebak orang yang menangkap boneka yang dilempar oleh Simon. Selanjutnya, ia mengungkapkan dengan tepat nama dan warna yang disimpan oleh Howie dan Heidi sesuai dengan kalung yang dikenakan oleh boneka beruang tersebut.

Penampilan Fritzy mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari penonton, bahkan membuat Howie Mandel memberikan standing applause.

Fritzy Rosmerian

Photo :
  • IG @frit_zy2

"Itu luar biasa, kamu baru berusia 15 tahun, ini pertama kalinya kamu ke Amerika, itu ajaib," ujar Howie dalam komentarnya.

Meskipun mendapat pujian, Fritzy juga mendapatkan beberapa kritik dari Mel B dan Simon Cowell. Mel B menyatakan, "Maksud saya adalah kamu sebagai pribadi kamu sangat menggemaskan dan kamu sangat lucu, tapi saya pikir tindakan ini sedikit kecil untuk tahap ini dan saya pikir apa yang bisa kamu ambil dari itu adalah berpikir lebih besar dan lebih baik." 

"Saya pikir karena kita telah melihat begitu banyak keajaiban yang luar biasa selama bertahun-tahun, hal ini tidak memiliki momen wow. Saya pikir kamu punya mentor yang salah," ujar Simon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya