Pemilih dalam Bergaya, Ashel JKT48 Lebih Pilih Produk Lokal

Ashel JKT48
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Ashel JKT48, tidak hanya terkenal atas prestasinya dalam karier, melainkan juga karena penampilannya yang sering kali mendapat pujian. Kesan modis dan gaya yang keren membuatnya menjadi pusat perhatian banyak pihak.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Pada wawancara di Pamulang, Tangerang Selatan, baru-baru ini, Ashel mengungkapkan bahwa kepekaannya dalam memilih fashion sejalan dengan citranya sebagai idola. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku sangat picky, karena badan aku agak susah untuk menyesuaikan baju-baju yang terlalu gerah atau tebal," ujar Ashel JKT48.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

Dengan demikian, dalam memilih pakaian, bintang film Dilan ini lebih memilih bahan yang lembut dan adem. Keistimewaan lainnya adalah ketidakkeberpihakan Ashel JKT48 terhadap brand luar negeri saat memilih bahan pakaian. Baginya, merek lokal seperti Erigo juga memiliki kualitas yang tidak kalah bagus.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

"Aku kenalnya pas Zee JKT48 ikut ke New York. Dari situ mulai 'oh Erigo'," tambahnya.

Sejak saat itu, Ashel mulai memilih produk lokal, terutama dari brand Erigo. Kehadiran toko Erigo di Pamulang, Tangerang Selatan, semakin memudahkan Ashel untuk berbelanja tanpa harus pergi jauh ke Jakarta.

Dalam konteks produk lokal, Sandy Permadi selaku CEO Erigo mengungkapkan bahwa mereka secara aktif melibatkan pengrajin Indonesia dalam proses produksi mereka.

Pembukaan Store Erigo

Photo :
  • ist

"Kami memberdayakan di sekitar Parung, Tangerang, dan juga ada di Solo. Jadi semua memanfaatkan tenaga pengrajin Indonesia," kata Sandy Permadi.

Saat ini, brand lokal Erigo tidak hanya menawarkan busana kasual dan formal, tetapi juga merilis koleksi spesial untuk bulan Ramadhan. Harapannya adalah agar masyarakat Indonesia semakin banyak yang mendukung dan menggunakan produk-produk lokal.

Dengan memilih produk lokal, Ashel JKT48 tidak hanya menunjukkan kepeduliannya terhadap produk dalam negeri tetapi juga turut mendukung pengrajin Indonesia. Semoga, semakin banyak tokoh publik dan masyarakat yang memberikan apresiasi terhadap produk-produk lokal dan mendukung pertumbuhan industri kreatif Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya