Ramadhan Harus Tetep Kece, Intip Padu Padan Kaftan Sama Tas yang Harus Dipakai

Ilustrasi wanita berhijab.
Sumber :
  • Freepik

JAKARTA – Ramadhan sudah semakin dekat. Biasanya, untuk menghormati bulan suci ini, tak sedikit masyarakat yang memilih menggunakan pakaian muslim atau yang lebih tertutup. 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Meski begitu, tampil fashionable tetap jadi keharusan. Nah, jika kamu bingung bagaimana padu padan baju kaftan dengan tas yang akan dipakai, jangan lewatkan tips berikut ini. Yuk, scroll.

Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar, Irressavenue, Irressneaker, mengungkapkan, tas akan nampak manis jika dipadu padankan dengan kaftan. Lalu, model seperti apa yang direkomendasika?

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

tas Chanel

Photo :

“Chanel yang model kecil. Banyaknya yang model kecil-kecil. Tasnya yang clutch atau sling tapi sling-nya yang rantai, supaya lebih manis,” ungkap Marisa ditemui di Irresistible Bazaar yang digelar di Senayan Park, Jakarta.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

tas Chanel

Photo :

Lebih lanjut menurut Marisa, baik Ramadhan atau Lebaran, biasanya orang-orang lebih menyukai memakai pakaian muslim dengan dominasi warna putih, jadi tas dengan warna-warna netral bisa jadi pilihan. 

“Biasanya Lebaran orang senengnya warna putih, warna-warna nude, netral. Jadi, menurut aku tasnya disesuaikan warna netral, atau mungkin warna long lasting seperti gold, itu kan akan terpakai terus kalau acara,” imbuhnya.

Irresistible Bazaar sendiri digelar untuk ke-38 kalinya. Kali ini hadir di Senayan Park, mulai 28 Februari – 3 Maret 2024, di Main Atrium lantai Ground dan IRRESSAVENUE lantai Upper Ground.

“Irresistible Bazaar selalu menghadirkan produk-produk luxury brand authentic dari designer international, lengkap mulai dari model vintage hingga tren terkini,” pungkas Marisa Tumbuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya