Cuma Modal Kerudung Hitam, Begini Cara Sivia Azizah Mix And Match Outfit Harian

Sivia Azizah dan Alfonsus Ivan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA  – Memadukan outfit sehari-hari yang bisa dipakai untuk berbagai acara dan kegiatan pastinya bukan hal yang mudah terutama bagi para wanita. Tak sedikit wanita yang ingin punya pakaian kasual serba bisa tanpa pusing harus memikirkan warna apa yang cocok ataupun aksesoris yang bisa tidak terlalu mencolok.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Bagi Sivia Azizah, memadukan outfit hanya bermodalkan ganti outer atau sepatu bukan hal yang tidak mungkin. Sebagai ibu rumah tangga sekaligus artis dengan aktivitas padat di dunia hiburan, Sivia tidak mau ribet gonta-ganti baju setiap pindah ke acara yang berbeda.

Salah satu cara untuk mengakali minimnya membawa baju ganti adalah dengan membawa pakaian berwarna netral seperti hitam.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

"Hijabnya hitam, itu adalah salah satu solusi untuk aku biar udah aja, hijabnya nggak usah ganti warna karena menurutku hitam bisa masuk ke semua acara, mau santai, resmi, semua," kata Sivia Azizah, dalam acara Media Gathering Shopee 3.3 Grand Fashion Sale: Tren Streetwear Warnai Transformasi Gaya Fashion, di Jakarta, Kamis 29 Februari 2024.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selain mengandalkan warna hijab hitam, Sivia Azizah juga selalu menggunakan outer yang menurutnya merupakan fashion item wajib ke mana pun dia pergi. Hanya dengan outer yang berwarna atau bermotif beda, Sivia bisa langsung mengubah penampilannya dari yang kasual menjadi lebih elegan.

"Selalu sedia outer, kadang outerbisa mengganti look seketika. Outernya kayak resmi tapi padahal kasual. Aku juga suka warna netral karena bisa masuk ke segala acara," jelasnya.

Sebagai tambahan, tak lupa Sivia selalu memadupadankan sepatu dengan pakaian yang dimilikinya. Bagi Sivia, sepatu juga berperan penting dalam menentukan penampilan sehari-hari.

"Selalu bawa sepatu yang sekiranya dari segi model klasik. Jadi bisa masuk ke setiap gaya yang aku pengen ke acara apapun," bebernya.

Lebih lanjut menurut Sivia, meningkatnya pamor tren gaya Streetwear di Indonesia tak terlepas dari semakin kreatifnya brand fashion lokal dalam berinovasi menciptakan berbagai lini produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain itu, kehadiran platform E-Commerce, seperti Shopee, turut berperan signifikan. Lengkapnya variasi brand fashion yang hadir di Shopee, membuat para pengguna memiliki akses yang luas dalam mencari produk fashion lokal berkualitas.

"Dengan segala kemudahan yang dihadirkan selama ini, telah menjadikan Shopee sebagai salah satu wadah utama bagi penggemar fashion untuk berbagi inspirasi dan referensi gaya fashion terkini. Dalam waktu dekat, aku ingin memanfaatkan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale untuk menambah koleksi pakaian dan aksesoris aku untuk manggung, siaran, endorsement, dan hangout. Aku rencananya juga bakal mantengin live Shopping dari brand fashion favorit aku di fitur Shopee Live dan konten-kontennya di Shopee Video. Apalagi, saat ini di keranjang orange aku sudah menanti banyak sekali produk fashion & aksesoris karya brand lokal yang ingin segera aku check-out!”, pungkas Sivia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya