Tak Cuma Soal Desain Stylish, Sepatu Jadi Ekspresi Karakter Jiwa Anak Muda

Sepatu casual kawula muda
Sumber :
  • ist

VIVA LifestyleSepatu adalah salah satu barang yang sangat penting dan sering digunakan oleh banyak orang. Meskipun memiliki kesan yang di pakai hanya untuk melindungi kaki, sepatu juga dapat menjadi fashion statement yang penting dalam penampilan seseorang.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Desain sepatu yang unik dan menarik menjadi daya tarik utama bagi generasi muda yang selalu mencari tampilan yang segar dan berbeda. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mereka tidak hanya mencari produk yang tahan lama dan nyaman, tetapi juga sepatu yang mencerminkan kepribadian dan gaya hidup mereka. Menyikapi hal ini, Zeodda hadirkan sepatu yang memiliki harga yang terjangkau dengan kualitas yang terbaik.

Sri Mulyani Buka Suara soal Warga Beli Sepatu Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta

"Kami menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk setiap pasang sepatu kami, sehingga memberikan kenyamanan dan tahan lama untuk pelanggan kami,” ungkap Hardy Wijaya, Owner Zeodda.

Verrell Bramasta dan Putri Zulhas Kompak Ingin Memajukan Anak Muda

“Desain dan gaya sepatu kami unik dan berbeda dari yang lain, sehingga memberikan pelanggan pilihan yang lebih luas dan memenuhi kebutuhan mereka yang berbeda." tambahnya.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang akan datang, Zeodda akan meluncurkan promosi diskon produk hingga 80%.

Diskon ini berlaku untuk seluruh produk yang tersedia, memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memiliki sepatu berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau.

“Produk sepatu kami diharapkan  menambah rasa percaya diri penggunanya dengan memberikan tampilan yang menarik dan meningkatkan gaya fashion yang mereka merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri," tambah Hardy.

Zeodda akan tetap berkomitmen untuk terus berinovasi dan lebih memahami kebutuhan dan kenyamanan Masyarakat agar dapat menjadi salah satu brand Sepatu yang terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram resmi Zeodda di @sepatuzeodda atau akun TikTok Zeodda di @zeodda.

Dan untuk menjelajahi koleksi sepatu terbaru, kunjungi situs resmi Zeodda www.zeodda.com atau official shop Zeodda di beberapa marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya