LeSportsac Hadirkan Kolaborasi dengan Patricia Gouw

Tas tangan Sheen Mini Crescent
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Brand lifestyle Amerika Serikat LeSportsac terus menawarkan koleksi tas berkualitas dengan memperhatikan fungsionalitas penuh gaya. Desain inovatif, menggabungkan pola-pola cerah dan bahan-bahan yang ringan dan tahan lama membuat LeSportsac menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi minat fesyen dan kebutuhan masyarakat yang semakin mobile.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

LeSportsac didirikan tahun 1974 oleh Melvin dan Sandra Schifter di kota New York. Merek ini telah berdiri sebagai kekuatan perintis, yang mengakar kuat di jantung kota New York.

Merek ini telah telah menunjukkan relevansi yang tak tergoyahkan, beradaptasi secara mulus terhadap perubahan zaman, dan mencerminkan semangat setiap dekade yang berlalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Lewat rangkaian handbags, travel totes, messenger bags, backpacks, dan accessories yang memadukan gaya, keserbagunaan, dan kegunaan, LeSportsac sekaligus memenuhi imajinasi individu yang sadar mode di seluruh dunia.

Dorong Ekspor UMKM, Bea Cukai Jalin Kolaborasi dengan Pemerintah Daerah

Baru-baru ini, LeSportsac Indonesia berkolaborasi dengan seorang model, presenter, sekaligus aktris Patricia Gouw menghadirkan tas tangan Sheen Mini Crescent dengan tiga pilihan warna: putih, pink, dan merah.

Kolaborasi ini terinspirasi dari gaya hidup urban lifestyle & juga pribadi dari Patricia Gouw yang fun dan dinamis.

Kelebihan utama dari produk ini adalah gaya yang versatile, dapat digunakan sebagai handbag ataupun shoulder bag dengan adjustable strapnya.

Selain itu material yang digunakan berkualitas tinggi, mudah untuk dibersihkan dan tentunya sangat ringan. Meski terlihat kecil, koleksi ini sangat spacious dapat memuat keperluan daily penggunanya.

Dijual dengan harga IDR 1,099,000, setiap pembelian koleksi kolaborasi ini, customer akan mendapatkan exclusive box dan juga bag charm – sebagai pelengkap gaya chic dari koleksi ini.

“Dengan kolaborasi ini diharapkan masyarakat Indonesia bisa lebih mengenal lagi brand LeSportsac yang sebelumnya terkenal dengan tas-tas yang penuh dengan pattern  kini hadir dengan design yang lebih kekinian dan tentunya stylish,” kata Marcomm Manager Transmarco Group, Mohammad Fiqih.

Koleksi ini sudah tersedia di laman lesportsac.co.id. Produk LeSportsac juga bisa didapat di gerai offline, selain itu di situs e-commerce resmi dari grup Transmarco yaitu 9to9.co.id.

Di Indonesia, LeSportsac berada di bawah naungan grup Transmarco.

Transmarco adalah bisnis ritel yang memegang lisensi untuk merek-merek ternama seperti Hush Puppies, Obermain, Playboy, Caterpillar, Antton & Co.
Oke nanti dikabari ya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya