Koleksi 4th Anniversary Benang Jarum Hadirkan Sentuhan Monogram yang Elegan

Anniversary Benang Jarum
Sumber :
  • Benang Jarum

VIVA –  Kehadiran Benang Jarum dalam 4 tahun terakhir ini telah menjadi sorotan dalam dunia mode. Kini, Benang Jarum merayakan 4 tahun kesuksesannya di industri fashion dengan acara "4everforward - Anniversary Soiree".

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Sejak didirikan pada tahun 2020, Benang Jarum telah menorehkan sejumlah pencapaian yang mengesankan. Kolaborasi-kolaborasi brilian dengan brand internasional ternama seperti Emily in Paris dan Chupa Chups menandai langkahnya dalam menembus panggung global. Prestasi di ajang-ajang bergengsi seperti Jakarta Fashion Week, termasuk debut gemilang bersama Raisa Adriana pada tahun 2021, hingga kehadiran mereka di London Fashion Week S/S 23-24, menunjukkan bahwa Benang Jarum berhasil melenggang di panggung mode nasional hingga internasional.

Mengusung tema "4everforward", Benang Jarum menegaskan komitmennya untuk terus maju, menciptakan inovasi dan inspirasi bagi perempuan di berbagai belahan dunia. Melalui berbagai koleksi yang inovatif, Benang Jarum berharap dapat membawa semangat positif dan kepercayaan diri kepada para wanita di seluruh negeri.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Acara 4everforward - Anniversary Soiree diselenggarakan pada Minggu, 25 Februari 2024, secara serentak di 14 kota di Indonesia di antaranya ialah Jakarta, Makassar, Pekanbaru, Cirebon, Batam, Bandung, Samarinda, Banjarmasin, Surabaya, Padang, Jambi, Palembang, Medan, dan Banjarbaru. Acara ini mengundang pelanggan setia Benang Jarum dari setiap kota dan diselenggarakan secara serentak pada pukul 10:00-12:00 waktu setempat.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Koleksi 4th Anniversary Benang Jarum menghadirkan sentuhan monogram yang elegan dan detail lace serta embroidery yang mengesankan. Hadir dalam berbagai jenis pakaian seperti kemeja, maxi dress, tunic, hingga blazer dan pants yang tersedia dalam warna-warna timeless seperti hitam, broken white, coklat hingga dusty rose dan maroon. 

Melalui perayaan ini, Benang Jarum berkomitmen untuk terus maju, menciptakan inovasi yang berani dan inspirasi yang memotivasi, serta terus membawa semangat positif dan kepercayaan diri kepada para penggemar mode di dalam dan di luar negeri. Benang Jarum juga berharap dapat memperluas jangkauan global, memperkenalkan koleksinya ke panggung internasional.

Anniversary Benang Jarum

Photo :
  • Benang Jarum

Meskipun usianya terbilang cukup muda, Benang Jarum telah memiliki 24 offline stores yang tersebar di 19 kota di Indonesia dan berencana untuk terus memperluas jangkauannya ke seluruh penjuru negeri. Saat ini toko offline Benang Jarum telah tersebar di Jakarta, Bekasi, Depok, Cirebon, Bandung, Surabaya, Banjarbaru, Banjarmasin, Pekanbaru, Padang, Samarinda, Makassar, Palembang, Medan, Bukittinggi, Batam, Jambi, Lombok, dan Balikpapan.

“Pastinya harapan kami di usianya yang ke-4 ini, Benang Jarum bisa terus mengukir prestasi baru, membuat terobosan yang lebih besar, bisa membuat inovasi yang kreatif, dan yang mampu merambah panggung global. Kami pastinya berharap kita bisa “GO BIG” di industri fashion di Indonesia dan mengukir nama kami di kancah internasional. Semoga Benang Jarum juga bisa memperluas jangkauan pasar yang tadinya ada 24 stores mungkin bisa bertambah dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.”, ucap Allyssa Hawadi selaku Co-Founder dari Benang Jarum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya