Wota Dibidik Telkomsel

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Telkomsel meluncurkan program istimewa kolaborasi dengan JKT48 bernama “Paket kuWOTA” yang dihadirkan untuk para Wota – sebutan fans grup idola tersebut.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Paket kuWOTA merupakan paket kuota internet prabayar yang dihargai mulai Rp60 ribu sebesar 5GB untuk 30 hari.

"Paket kuWOTA JKT48 menjadi upaya kami dalam menghadirkan pengalaman eksklusif bagi para pelanggan Telkomsel Prabayar, serta sekian banyak penggemar JKT48 yang selalu setia mengikuti perkembangan mereka," kata Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, di Jakarta, Kamis, 29 Februari 2024.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Pembelian Paket kuWOTA JKT48 melalui aplikasi MyTelkomsel, akan mendapatkan sejumlah konten terkait JKT48 seperti foto eksklusif, stiker WhatsApp, serta tampilan MyTelkomsel bertemakan girlband tersebut.

Paket kuWOTA Telkomsel.

Photo :
  • Dok. Telkomsel
Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Fahmi berharap paket kolaborasi eksklusif pertama kalinya di Indonesia bersama JKT48 tersebut dapat melengkapi kedekatan para penggemar dengan idolanya.

Untuk memberikan pengalaman yang lebih khusus dan emosional bagi para penggemar, Telkomsel juga menyediakan voucher fisik berbentuk photocard spesial yang disematkan foto salah satu anggota JKT48 khusus pembelian di Indomaret dan Shopee.

Voucher photocard ini dicetak eksklusif dan terbatas, yakni sekitar 50 ribu lembar yang tersebar di seluruh Indonesia. Paket kuWOTA JKT48 menjadi upaya Telkomsel untuk menghadirkan pengalaman eksklusif bagi para pelanggan Telkomsel Prabayar.

Sebagai kelompok saudara (sister group) pertama AKB48 dari Jepang, sebanyak 28 idola JKT48 seperti Shani, Zee, Gracia, dan Freya, berharap kolaborasi ini dapat lebih mendekatkan mereka kepada para Wota.

Anggota JKT48 juga dalam waktu dekat akan berjumpa dengan para penggemarnya yang membeli Paket kuWOTA JKT48 melalui fitur Live Shopping di Shopee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya