Huawei Gebrak MWC 2024 dengan Produk High-end Fashion Forward

Perusahaan teknologi asal China, Huawei di MWC 2024
Sumber :
  • Istimewa

Barcelona – Perusahaan teknologi asal China, Huawei memamerkan sejumlah produk unggulan mereka dalam Perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona, Spanyol pada Senin, 26 Februari 2024 lalu.

Mengecas Mobil Listrik Nantinya Cuma Butuh Waktu 10 Menit

Sederet produk unggulan tersebut yakni Huawei Mate 60 RS Ultimate Design, Huawei FreeClip, dan Huawei Watch GT 4.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Stan Huawei dibagi menjadi beberapa zona yang melingkupi Ultimate Design yakni, Fashion Forward, XMAGE, Creation of Beauty, dan Fitness & Health.

COO dari Huawei Consumer Business Group, Kevin Ho menyatakan Huawei bakal terus memperkuat posisinya sebagai merek global high-end, berorientasi mode terkini atau fashion-forward dan berfokus pada teknologi.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

"Pada tahun 2024, kami akan terus meningkatkan investasi riset dan pengembangan untuk perangkat pintar, kreasi digital, kebugaran dan kesehatan. Huawei mengambil langkah tersebut untuk memudahkan konsumen di seluruh dunia mengakses produk layanan inovatif serta terus menciptakan gaya hidup yang terdepan, pionir, dan personal bagi penggunanya," kata Kevin dalam keterangan resminya Kamis, 29 Februari 2024.

Dia mengklaim, selama beberapa tahun terakhir, Huawei telah mencatat kemajuan yang signifikan dengan membuat terobosan di pasar global untuk produk wearable, audio, tablet, PC, dan ponsel high-end.

“Huawei juga telah mengadakan berbagai acara peluncuran produk flagship di Eropa, Timur Tengah dan Afrika, Amerika Latin, dan Asia Pasifik, yang menunjukkan komitmen perusahaan dalam memperluas kehadirannya sebagai merek tingkat tinggi secara global,” klaimnya.

Misalnya dalam penjualan ponsel flagship pada 2023, termasuk Seri Huawei Mate 60 dan Huawei Mate X5, kedua produk ini membantu menjadikan Huawei sebagai pemain utama di pasar high-end dan membuktikan kekuatan teknis yang lebih unggul kepada seluruh dunia.

Menurut laporan terbaru dari Counterpoint Research, pangsa pasar Huawei meningkat 5% di pasar smartphone high-end global pada tahun 2023, menempati peringkat ketiga di antara semua merek.

Dalam acara tersebut, Huawei berjanji akan terus meningkatkan investasinya dalam kreasi digital pada tahun 2024 dengan memprioritaskan PaperMatte Display dan teknologi NearLink, untuk memberikan pengalaman kreasi digital yang lebih baik kepada konsumen.

“Pameran Huawei di MWC 2024 menunjukkan komitmen perusahaan terhadap pasar high- end global. Tahun 2024 akan menjadi tahun yang krusial, karena Huawei akan membuat produk, layanan, dan pengalaman berkelas tinggi, berorientasi mode terkini, dan didorong oleh teknologi menjadi lebih mudah diakses oleh pengguna di seluruh dunia, dengan peningkatan investasi riset dan pengembangan dalam teknologi inovatif,” pungkas Kevin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya