Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Wang Deshun Kakek 87 Tahun yang Jadi Model di China
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Wang Deshun, seorang kakek berusia 87 tahun yang dikenal sebagai aktor dan model fashion, mencuri perhatian pada tahun 2015 dengan tampil di panggung catwalk tanpa pakaian di China Fashion Week di Beijing, menjadikan debutnya dalam dunia modeling.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Menurut laporan dari Oddity Central, sejak saat itu, dia telah menerima banyak tawaran dari rumah mode terkemuka di seluruh dunia. Kisah hidupnya yang menarik dan kegiatan menariknya di usia senja telah menarik perhatian banyak orang.

Lahir di tahun 1936 dalam keluarga yang sederhana, Wang Deshun adalah anak kedua dari sepuluh bersaudara. Didorong oleh orang tuanya untuk mengejar mimpinya, ia telah sukses sebagai seorang aktor terkemuka.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Wang Deshun Kakek 87 Tahun yang Jadi Model di China

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Setelah itu, ia memasuki dunia pantomim dan seni pertunjukan sebelum mengambil langkah berani ke dunia modeling fashion. Namun, itu belum cukup bagi pria tampan yang akrab dengan panggilan Wang. Sejak itu, dia mendapatkan lisensi pilot pesawat, serta belajar mengendarai sepeda motor dan kuda.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

“Orang bisa mengubah hidup mereka sebanyak yang diinginkan. Menjadi sehat secara mental berarti Anda tahu apa yang akan dilakukan. Tidak ada kata terlalu tua untuk mengejar impian, usia tidak pernah menjadi penghalang. Lakukan saja.” kata Wang Deshun kepada NY Times.

Wang Deshun Kakek 87 Tahun yang Jadi Model di China

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Wang Deshun tidak sengaja terjun ke dunia modeling fesyen. Hal ini bermula ketika Desainer asal China Hu Sheguang melihatnya. Sang desainer memberinya ide untuk tampil bertelanjang dada di atas catwalk, Wang awalnya ragu-ragu, takut dia akan dituduh melakukan tindakan cabul oleh polisi. Namun penampilannya yang menggelegar mendorongnya menjadi bintang.

Kini, di usia 87 tahun, Wang kembali melakukannya. Di Shanghai Fashion Week 2024, Wang sekali lagi merajai runway. Kali ini, ia mengenakan setelan jas berwarna merah mengkilap dengan motif bunga-bunga. 

Dia berganti-ganti dengan mengenakan mantel yang dikancingkan, hanya memperlihatkan sekilas bagian dadanya yang telanjang, dan memperlihatkan semuanya, yang membuat para penggemarnya senang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya