Digelar Sabtu Pekan Depan, Berapa dan Gimana Cara Beli Tiket Fan Meeting Park Hyung Sik?

Park Hyung Sik
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Aktor tampan asal Korea Selatan, Park Hyung Sik akan menyapa penggemar tanah air dalam rangkaian Asia Tour Fan Meeting di tahun 2023-2024, Park Hyung Sik 2023-24 Asia Tour Fan Meeting:SIKcret Time.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Jakarta diketahui menjadi salah satu kota yang dikunjungi Park Hyung Sik dalam rangkaian tur fan meetingnya pada 27 Januari 2024 pekan depan. Digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pihak promotor LIT Xperience juga sudah mengumumkan harga tiket fan meeting Park Hyung Sik.

Tiket yang sudah dijual sejak 10 Desember lalu di platform tiket.com ini memiliki enam katagori. Mulai dari Purple yang dijual Rp 3,3 juta. Green yang dijual Rp 2,9 juta, pink dan blue yang dijual Rp 2,6 juta. Yellow yang dijual Rp 2,2 juta dan orange yang dijual seharga Rp 1,7 juta. Harga ini belum termasuk pajak ticketing platform atau pajak berlaku lainnya.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Tiap-tiap katagori tiket tersebut juga memiliki sejumlah benefit. Untuk pemegang tiket Purple akan mendapat benefit berupa VIP Lane, laminated lanyard, Fan sign event untuk 70 penggemar yang beruntung, group photo, signed polaroid dan official signed good masing-masing untuk 3 orang beruntung, signed poster untuk 20 orang beruntung, akses hi bye, dan photocard set.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Sementara untuk pemegang tiket green akan mendapat benefit berupa fan sign event untuk 30 orang beruntung, group photo untuk 70 fans beruntung, signed polaroid untuk 3 orang beruntung, official signed goods untuk 2 orang beruntunng. Signed poster untuk 20 orang beruntung, akses hi bye, dan photocard set.

Untuk pemegang tiket pink dan blue akan mendapat benefit berupa signed polaroid untuk 2 pemenang beruntung, official signed goods untuk 2 pemenang beruntung, signed poster untuk 20 orang beruntung. Akses hi bye, dan photocard set.

Pemegang tiket yellow akan mendapatkan benefit berupa official signed goods untuk 1 orang yang beruntung, signed poster untuk 10 orang beruntung, akses hi bye dan photocard set.

Pemegang tiket orange akan mendapat benefit berupa signed poster untuk 10 orang beruntung, akses hi bye dan photocard set.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya