Bikin Merinding! Coki Pardede Diganggu Makhluk Astral di Rumah Roy Marteen

Komika Coki Pardede
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

JAKARTA – Komika Coki Pardede sempat mengungkap kejadian mistis yang dialaminya ketika menjalani syuting program acara di YouTube Majelsi Lucu. Program fix serem merupakan program penulusuran mistis berbalut horor dan komedi yang bisa kamu ikuti secara offline di berbagai kota.

Kata Kritikus Seni Rupa soal Lukisan Artificial Intelligence Karya Denny JA

Salah satu lokasi yang membuat bulu kuduknya merinding adalah saat berkunjung ke rumah aktor senior Roy Marteen beberapa tahun lalu. Kala itu, ia bersama Tretan Muslim mendatangi salah satu bangunan di rumah Roy Marten yang dikhususkan sebagai tempat ibadah.

“Waktu itu gue ‘Fix Serem’ di rumahnya Roy Marten. Jadi Roy Marten punya rumah, di rumahnya itu ada chaple, di rumahnya itu ada gereja kecil dan beliau adalah orang yang sangat religius,” kata dia dikutip dari tayangan YouTube Dono Pradana.

Geger Seorang Pegawai Museum Pajang Karya Seninya Dekat Lukisan Legendaris

Lebih lanjut diungkap Coki Pardede rumah dari ayah Gading Marteen itu memiliki banyak ruang kosong setelah anak-anaknya memiliki kehidupan masing-masing alias telah menikah. Hingga dirinya menyusuri salah satu ruangan berisikan lukisan antik milik Roy Marteen.

“Karena anak-anaknya sudah tidak tinggal di sana, jadi banyak ruang-ruang kosong, dan beliau punya satu ruangan di mana sempat di situ tempat nyimpan lukisan-lukisan antiknya lah,” jelas dia.

Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung

Dia dan Tretan Muslim langsung menjumpai lokasi tersebut karena menurut salah satu kru yang merupakan seorang paranormal, interaksi mistis paling banyak terjadi di sana. Namun, saat memasuki ruang penyimpanan lukisan antik itu diakui Coki Pardede ada rasa takut yang muncul kala itu.

“Tapi entah kenapa di momen itu di tempatnya beliau itu ada rasa takutnya sedikit, terutama waktu gua masuk ke ruangan yang isinya lukisan-lukisan itu,” ujarnya.

Saat itu dia dan Tretan Muslim langsung melancarkan aksinya dengan melontarkan guyonan-guyonan di salah satu ruangan dalam area rumah Roy Marten tersebut. Lalu tanpa diduga terdengar bunyi yang cukup keras dari sudut ruangan.

“Kita ngata-ngatain sosok yang ada di sana, tiba-tiba di tengah kita ngatain itu gua inget banget kacanya kaya digedor dari luar itu 'gebrak!'," ungkap Coki Pardede.

Sontak saja Coki Pardede refleks ketar-ketir. Dia bersama Tretan Muslim dan crew juga langsung memeriksa tempat asal suara, yaitu dari balik ruangan yang berhadapan langsung dengan area persawahan. Namun betapa terkejutnya Coki Pardede dan Muslim ketika mengetahui bahwa tidak ada seorang pun di lokasi sumber suara tersebut.

“Waktu itu gua sama Muslim langsung benaran takut kaya 'a*j**g apaan nih'. Habis itu kita langsung, cuma sepersekian detik deh kita kaget, terus kita buka, enggak ada apa-apa di situ,” ujar Coki Pardede 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya