Luna Maya Ungkap Kenangan dengan Ibunda Maxime Bouttier: Sosok yang Perhatian

Luna Maya di pemakaman ibunda Maxime Bouttier
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA – Luna Maya ikut merasa berduka atas meninggalnya Siti Purwanti, ibunda dari sang kekasih Maxime Bouttier. Siti Purwanti menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu malam, 14 Januari 2024. Jenazah ibunda Maxime dimakamkan keesokan harinya di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Luna Maya sendiri hadir sejak di rumah duka sampai jenazah dimakamkan. Ditemui usai prosesi pemakaman, Luna Maya mengungkap bahwa ibunda Maxime semasa hidup adalah sosok yang sangat baik hati dan tidak pernah mengeluh. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

"Seperti yang Maxime dan bapak bilang, tante Siti luar biasa baik sekali gak pernah ngeluh. Even kemarin saya beberapa kali di rumah sakit tanya, 'tante sakit?', 'nggak'. Jadi memang Maxime juga anak yang sangat sayang sama mamanya, jadi belum bisa ngomong, harap dimaklumi," kata Luna Maya di TPU Jeruk Purut.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Luna juga mengungkap kenangannya bersama ibunda Maxime. Di mana dia kerap menjenguk dan menemani ibu Maxime saat dirawat di rumah sakit. Pribadi Siti Purwanti yang luar biasa ternyata menjadi kenangan yang membekas di hati Luna Maya. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Pastinya beberapa minggu beliau di rumah sakit beberapa kali nemenin, Maxime ke sana kita beberapa kali jenguk. Kenangannya ya gitu, gak pernah ngeluh, sosok yang perhatian sama Maxime, Elodie (adik Maxime), dan sama papanya," kata Luna.

Diungkap Luna, Siti Purwanti meninggal dunia sekitar pukul 19.15 WIB. Saat ibunda Maxime meninggal dunia, Luna tidak ada di tempat. Luna datang setelah Siti Purwanti meninggal dunia.

"Kemarin jam 7.15 malam (meninggal dunia), seperti apa, saya gak ada di tempat, saya datang begitu beliau udah gak ada," ucap Luna Maya.

Dalam kesempatan itu, Luna juga mengungkap jika Siti Purwanti sudah lama mengidap sakit jantung. Ia juga memohon doa terbaik untuk Almarhumah dan keluarga yang ditinggalkan. 

Maxime Bouttier Peluk Jenazah Ibunya

Photo :
  • Tangkapan layar

"Terima kasih udah datang, terima kasih udah sempatin waktunya, saya perwakilan aja, karena memang Maxime lagi berkabung. Mohon doanya, tolong beri sedikit privasi Maxime berkabung, itu aja minta doanya," tuturnya.

"Ibu Siti udah cukup lama sakitnya, sekarang udah gak sakit lagi udah tenang. Mohon doanya supaya Maxime diberi keikhlasan dan ketabahan supaya dia lebih ikhlas merelakan ibunya sudah di tempat yang baik dan gak sakit lagi," imbuh Luna Maya.

"(Sakit) Jantung ya udah lama," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya