Park Seo Joon Ambil Tindakan Hukum untuk Pemberi Komentar Jahat dan Penyebar Rumor Palsu

Park Seo Joon
Sumber :
  • Soompi

Korea Selatan – Park Seo Joon, aktor asal Korea Selatan, menentang keras para pembuat komentar jahat yang menyebarkan rumor palsu dan komentar merugikan tentang dirinya. Agensi yang menaungi Park Seo Joon, Awesome ENT, mengeluarkan pernyataan resmi pada baru-baru ini untuk menanggapi hal tersebut. 

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

Pihak agensi mengungkapkan bahwa mereka telah melaporkan sejumlah individu pada tahun 2020 atas fitnah terhadap aktor tersebut melalui jalur hukum. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Park Seo Joon.

Photo :
  • Soompi
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Baru-baru ini, agensi dari aktor pemeran Gyeongseong Creature tersebut berhasil mengumpulkan bukti yang dapat mengidentifikasi para terdakwa, beberapa di antaranya telah dipindahkan ke kejaksaan, dan yang lain sedang dalam penyelidikan polisi. Hal ini diharapkan akan segera berujung pada penuntutan.

Pihak Park Seo Joon menegaskan komitmen mereka untuk menyelesaikan kasus ini dan mencegah terulangnya tindakan yang merugikan karakter dan reputasi aktor. Mereka menyatakan niat untuk menegakkan prinsip "zero tolerance" dan akan menuntut hukum para terdakwa.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Park Seo Joon.

Photo :
  • Soompi

“Saat ini kami sedang dalam proses mengamankan data tambahan untuk mengidentifikasi terdakwa yang terus menulis postingan jahat tentang aktor, dan kami terus meninjau hukum, termasuk pemilihan perwakilan hukum dan sasaran tuntutan. Kami akan terus mengejar kasus ini hingga akhir untuk mencegah terulangnya tindakan yang mencemarkan karakter dan reputasi aktor, dan kami akan menegakkan tanggung jawab hukum yang kuat sesuai dengan prinsip 'zero tolerance’,” ungkap Awesome ENT yang dikutip dari Allkpop pada Selasa, 16 Januari 2024. 

Agar berhenti menyebarkan fitnah, tim Park Seo Joon juga mengajak individu-individu tersebut untuk menghentikan komentar jahat mereka. Mereka terus mengumpulkan bukti tambahan untuk mengidentifikasi mereka yang masih melanjutkan tindakan merugikan terhadap aktor. Upaya hukum termasuk pemilihan perwakilan hukum dan target untuk pengaduan lebih lanjut juga sedang dieksplorasi.

Perwakilan dari Awesome ENT menyampaikan pernyataan lengkap yang menjelaskan langkah-langkah hukum yang telah diambil dan meminta dukungan masyarakat untuk mengakhiri perilaku merugikan ini.

“Kami berharap bahwa orang-orang akan berhenti menulis fitnah dan postingan jahat tentang aktor sembari bersembunyi di balik anonimitas. Kami akan terus bekerja lebih keras untuk melindungi kepribadian dan hak-hak para aktor kami. Terima kasih,” tutupnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya