Terkenal Dingin, Vidi Aldiano Gak Nyangka Sheila Dara Romantis Rayakan Anniversary Pernikahan

Vidi Aldiano dan Sheila Dara
Sumber :
  • IG @vidialdiano

VIVA Showbiz – Vidi Aldiano dan Sheila Dara tengah berbahagia merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-2 tahun. Pasangan itu lantas mengadakan perayaan anniversary yang sangat romantis untuk mereka berdua.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Tak mau kehilangan momen berharga, Vidi Aldiano mengunggah beberapa foto setelah makan malam romantisnya bersama sang istri. Mereka berpose dengan menunjukkan keharmonisan rumah tangganya. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Cie 2 tahunan," tulis Vidi di Instagram, dikutip Selasa 16 Januari 2024.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Vidi Aldiano sebelumnya mengunggah foto prosesi akad nikah dengan Sheila Dara di Instagram Story tepat pada hari jadinya yang jatuh pada 15 Januari 2024. Vidi mengenang hari di mana ia mengucap akad nikah untuk meminang Sheila Dara.

"Masih jelas teringat hari itu. Nggak nyangka, udah 2 tahun aja," tulis Vidi Aldiano.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Kemudian, lewat unggahan lainnya di Instagram Story, Vidi Aldiano membagikan momen spesial saat mereka sedang menikmati dinner romantis dalam rangka merayakan pernikahannya.

Vidi Aldiano nampaknya cukup terkejut karena dinner romantis itu disiapkan sendiri oleh sang istri. Mengingat selama ini Sheila Dara dikenal sebagai sosok yang dingin dan sangat pendiam, Vidi Aldiano pun memuji istrinya yang bisa romantis juga di hari bahagia mereka.

"Anniversary dinner. Ya Allah, cute amat bini gue," tulis Vidi Aldiano.

Untuk dinner romantis itu, Vidi Aldiano dan Sheila Dara memakai pakaian serba hitam yang menunjukkan kesan elegan. Mereka menikmati makanan yang mewah seperti di restoran bintang lima. Di atas meja, nampak kelopak bunga mawar berserakan yang memberikan kesan romantis.

Vidi Aldiano dan Sheila dara menikmati makan malam romantisnya sambil menghadap ke pemandangan city light dengan gedung-gedung tinggi yang bersinar di tengah gelapnya malam.

Netizen yang melihat unggahan itu lantas mendoakan hal-hal baik untuk rumah tangga Vidi dan Sheila. Tidak sedikit yang berharap agar keduanya cepat dikaruniai keturunan.

"Cie bahagia selalu Vidi dan istri tercinta," ucap Judika.

"Happy anniversary semoga selalu sakinah mawaddah wa rahmah until jannah," komentar serang netizen.

"Nungguin juniornya," sahut yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya