Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Selebgram, Yunita Kariman mengaku alami hal mistis saat melintas di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 pada Kamis, 11 April 2024 sekitar pukul 00.00 WIB.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Saat perjalanan arus balik mudik menuju Jakarta, tepatnya dari KM 63 Yunita mengaku mengendus aroma bunga di dalam mobil. Namun, hanya ia seorang yang merasakan wangi tersebut.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

“Aku menanyakan suamiku, ‘mengapa wangi bunga sekali di dalam mobil’ suami bilang tidak ada wangi bunga,” tulis Yunita di Instagram pribadinya, dikutip Selasa, 16 April 2024.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Yunita mengatakan, aroma bunga itu menghilang setelah iya melintasi KM 58. Namun, dalam kondisi hujan lebat ia melihat seorang perempuan, laki-laki paruh baya dan anak kecil yang seluruhnya berpakaian putih.

“Dengan pandangan terbatas karena hujan lebat, tiba-tiba ada penampakan sosok wanita dan seorang anak kecil laki-laki plus pria paruh baya,” tulisnya.

Yunita mengaku, dirinya seolah mendengar wanita misterius tersebut meminta tolong untuk diantarkan. “Wanita itu bilang ‘anterin kami ke Jawa’,” kata dia.

“Sontak aku kaget, takut kesurupan, aku jawab ‘mbak maaf tapi kami lagi mengarah ke Jakarta bukan ke Jawa’,” sambungnya.

Usai mengalami kejadian mistis tersebut, Yunita sontak teringat dengan kecelakaan beruntun yang terjadi di Tol Cikampek KM 58 pada Senin, 8 April 2024 lalu.

Antrian Panjang di Gerbang Tol Cikampek Utama Saat Arus Balik Lebaran 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Dan lebih terkaget lagi ternyata kecelakaan itu terjadi di jalur contraflow, yang artinya posisi kita adalah TKP (Tempat Kejadian Perkara) kecelakaan,” paparnya.

“Orang yang baru meninggal biasanya rohnya masih ada hingga beberapa puluh hari sampai benar-benar hilang selamanya,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya