Gempi Ulang Tahun ke-9, Gading Marten Tulis Pesan Mengharukan

Gading Marten dan Gempi
Sumber :
  • IG @gadiiing

JAKARTA  – Putri dari Gading Marten dan Gisel, Gempita Nora Marten atau yang akrab juga dengan nama Gempi, berulang tahun yang kesembilan pada hari ini, Selasa, 16 Januari 2024. Di momen bahagianya itu, Gempi mendapat banyak ucapan selamat dan doa terbaik khususnya dari kedua orang tua.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Melalui Instagram pribadinya, Gading mengunggah video mengharukan yang menampilkan kompilasi foto-foto Gempi sejak dilahirkan pada tahun 2015 lalu sampai dengan sekarang. Perubahan Gempi yang semakin tumbuh besar terlihat dalam foto-foto itu.

Tidak berhenti sampai di situ, melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Gading mengucapkan selamat ulang tahun dan memberi doa terbaik untuk anak sematawayangnya itu. Gading berharap, putrinya itu akan selalu menjadi berkat untuk banyak orang.

The Prediksi Pergi ke Australia, Vincent Rompies Tidak Ikut?

"HEY BABY.. IT’S YOUR BDAY. Mpiiii 9 tahun lhooo… sudah besar kesayangan papa mama.. makin pinter, makin sabar dan ditambahkan semua yang baik baik.. selalu jadi kebanggaan papa mama dan jadi berkat buat keluarga dan banyak orang diluar sana," tulis Gading Marten dikutip VIVA.

Dalam pernyataan haru yang ditulisnya itu, Gading juga mengaku merasa sangat bersyukur karena telah memiliki Gempi dalam hidupnya. Gading mengungkap rasa sayangnya kepada Gempi lebih dari apapun.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

"bersyukurnya papa mama punya kamu mpi… diberkati hidupmu dan bahagia terus nak… LOVE U MORE THAN ANYTHING ?? Terima kasih TUHAN untuk umur 9empita yang baru ini… AMEN #9empita’sDAY," tulis Gading Marten.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Gading Marten itu telah diserbu oleh banyak komentar positif dari warganet dan juga rekan-rekan artis yang memberi ucapan selamat dan doa terbaik untuk Gempi. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar.

"Happy Birthday mpiiiii sayaaaang," tulis Kiky Saputri.

"Happy bdayyyy Gempiiiiiii," tulis Andhika Pratama.

"Happy bday Gempiii," tulis Tora Sudiro.

Kemudian, Gisel juga terlihat memberi komentar dalam unggahan Gading tersebut. Gisel mengaku merasa sedih dan terharu saat melihat video yang diunggah Gading itu.

"Papaaaaaa ada foto Gempi lg bleweee Weeeeeekk gt hahaha gemes bgt tp kok terharu sedih campur2," tulis Gisel.

Gempi dan Gading

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya