Desta, Ariel, dan Gading Marten Buka-bukaan Soal Kehidupan Duda, Ternyata Ini yang Mereka Pikirkan

Desta, Gading Marteen dan Ariel NOAH
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Tiga public figure ternama Tanah Air yakni Desta, Ariel Noah dan Gading Marten beberapa waktu yang lalu diwawncarai oleh awak media saat ditemui dalam sebuah acara. Momen lucu saat mereka diwawancarai itu diunggah oleh akun-akun media sosial, salah satunya Instagram @bundsteutic.

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Dalam potongan video itu, Gading tampak berdiri di tengah dengan Desta dan Ariel berada di sampingnya. Desta kerap melempar pernyataan kocak memancing tawa awak media. Desta mengatakan, ia bersama Ariel dan Gading sering nongkrong dan ngobrol bersama. 

"Wah akrab banget kita. Kita hampir ketemu tiap hari, ngobrol ya kan, nongkrong bareng ya kan," kata Desta dikutip VIVA, Sabtu, 20 Januari 2024.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Saat ditanya topik apa yang mereka bicarakan saat bertemu, Desta mengungkapkan jawaban tak terduga yang sontak disambut tawa. 

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Ngobrol apa sih kalau boleh tahu?" tanya seorang wartawan. 

"Ya persoalan-persoalan duda aja," jawab Desta yang langsung disambut tawa Ariel dan Gading serta para awak media yang tengah mewawancarai tersebut.

"Yang kayak gimana?" tanya Ariel sambil tertawa.

"Ada yang sedih sendiri, nangis," kata Desta becanda.

Kemudian, Gading merespons candaan Desta. Ia mengungkap bahwa anak baru paling bawel. Diketahui, dari ketiga pria tersebut, Desta adalah yang paling baru menyandang status duda. 

"Emang anak baru, anak-anak baru paling bawel," kata Gading. 

"Mereka berdua udah lewat nangisnya," ucap Desta lagi. "Nggak-nggak lah, ya itu mah ya namanya manusia pasti ada up and down-nya," tambahnya.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki resmi menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2023.

Sementara itu, Gading menikah dengan Gisel pada tahun 2013 lalu. Namun, pada tahun 2019, Gisel dan Gading resmi bercerai. 

Kemudian, Ariel sempat menikah dengan Sarah Amalia pada tahun 2005 lalu. Pada tahun 2008 keduanya bercerai. 

Tri Duda, Desta, Gading Marten, Ariel NOAH

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya