Mbak Lala Pengasuh Rafathar Raih Gelar Sarjana, Raffi Ahmad Bangga

Rafathar dan Mba Lala.
Sumber :
  • Instagram @shela_lala96

JAKARTA  – Kabar bahagia datang dari pengasuh Rafathar, Mbak Lala. Saat ini, Mbak Lala telah menyelesaikan pendidikan kuliahnya dan meraih gelar sarjana. Informasi itu disampaikan langsung oleh Raffi Ahmad dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Jumat, 19 Januari 2024.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi mengunggah foto menampilkan Lala yang baru saja dinyatakan lulus kuliah dan mendapat gelar sarjana. Dalam foto itu, Lala terlihat mengenakan stelan jas berwarna hitam lengkap dengan hijab berwarna senada.

Lala yang tersenyum ke arah kamera tampak mengenakan selempang berwarna biru tua dengan tulisan namanya yang diikuti dengan gelar sarjana yang baru saja ia raih. Pemandangan taman menjadi backgorund dalam unggahan tersebut.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Raffi Ahmad mengucapkan selamat kepada Lala atas gelar sarjana yang diraihnya tersebut. Raffi mengaku merasa sangat bangga kepada Lala.

Waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Tahun 2024/2025 Diperpanjang

"Selamat ya @shela_lala96 usah Lulus Ujian Kuliahnya di @tauniversity Bangga," tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA, Sabtu, 20 Januari 2024.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari tiga ribu komentar dan mendapat lebih dari satu juta like. Selain merasa senang atas kelulusan Lala, warganet juga merasa salut kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Seribu satu majikan yang baik seperti ini, pekerjanya di biayai kuliah ,di up di di sosmed dengan bangga. MasyhaAllah."

"Salut sama bos yg mikirin gak cuma uang sbg gaji...tapi juga mikirin pendidikan asistennya...salut bgt sama pasangan ini."

"Hebat euy!!! Congrats laaa @shela_lala96."

"Selamat Lalaaaa."

"Congratulations mba lala."

Sebagai informasi, nama Mbak Lala ikut terkenal semenjak menjadi pengasuh anak pertama Raffi dan Nagita yakni Rafathar Malik Ahamd. Mbak Lala kini telah menjelma menjadi sosok terkenal. Akun Instagram mbak Lala juga sudah mendapat lebih dari 2,2 juta followers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya