Putri Snoop Dogg, Cori Broadus Menangis Divonis Stroke pada Usia 24 Tahun

Cori Broadus
Sumber :
  • Instagram

LOS ANGELES  –  Putri Snopp Dogg, Cori Broadus tak bisa menahan tangisnya saat mengetahui dirinya menderita stroke di usia yang masing sangat muda, 24 tahun. Tangisnya tak bisa dibendung ketika dokter memberi tahu dia menderita stroke parah di usia mudanya. 

Sadis! Suami Bakar Istri di Jayapura Gara-gara Sakit Stroke

Dikutip laman BBC, Sabtu, 20 Januari 2024, Broadus membagikan berita buruknya dengan foto dirinya terbaring di ranjang rumah sakit di Instagram Stories pada Kamis lalu, kepada 657.000 pengikutnya.

Dia berkomentar, "Saya terkena stroke parah pagi ini. Saya mulai menangis ketika mereka memberi tahu saya. Saya baru berusia 24 tahun. Apa yang saya lakukan di masa lalu hingga pantas menerima semua ini?"

Polisi Ungkap Detik-detik Penemuan Ibu dan Anak Tewas Dalam Rumah di Cilandak Jaksel

Mengenai stroke yang diderita Broadus, dokter terkadang menyebut stroke sebagai serangan jantung pada otak. Ini terjadi ketika suplai darah ke otak terhenti.

Postingan Princessbroadus

Photo :
  • @princessbroadus
Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Postingan Princessbroadus

Photo :

Postingan Princessbroadus

Photo :

Tanda dan gejala stroke

Dokter terkadang menyebut stroke sebagai serangan jantung pada otak. Ini terjadi ketika suplai darah ke otak terganggu, melalui gumpalan atau pendarahan. Situs web Asosiasi Stroke mengatakan stroke adalah keadaan darurat medis, dan dampaknya bergantung pada lokasi terjadinya di otak, dan seberapa besar area yang rusak.

Stroke dapat diidentifikasi menggunakan akronim Fast (Face, Arms, Speech, Time). Berikut cara mengidentifikasi seseorang terserang stroke. 

Kelemahan wajah: Bisakah orang tersebut tersenyum? Apakah mulut atau matanya terkulai?
Kelemahan lengan: Bisakah orang tersebut mengangkat kedua tangannya?
Masalah bicara: Dapatkah orang tersebut berbicara dengan jelas dan memahami apa yang Anda katakan?
Waktu: Asosiasi mengatakan jika Anda mengalami gejala-gejala ini, jangan menunggu, segera kunjungi dokter.

Juliet Bouverie, kepala eksekutif Asosiasi Stroke, mengatakan kepada BBC News, "Setelah stroke, kehidupan berubah dalam sekejap. Dua pertiga orang yang selamat dari stroke mendapati diri mereka hidup sebagai penyandang disabilitas.

“Akibatnya, para penyintas stroke muda kehilangan tonggak penting dan rencana masa depan mereka, sementara mereka harus belajar beradaptasi dengan kehidupan baru mereka yang terkena dampak stroke.”

Asosiasi Stroke menambahkan satu dari empat stroke terjadi pada orang usia kerja dan sekitar 400 anak menderita stroke di Inggris setiap tahunnya.

Keluarga Snoop Dogg

Perlu diketahui pula, Musisi dan pengusaha Snoop Dogg, bernama asli Calvin Cordozar Broadus Jr, selain memiliki anak Cori Broadus, dia juga memiliki dua putra, Corde dan Cordell, dari istrinya Shante. Rapper ini menjadi terkenal setelah merilis album debut hitnya pada tahun 1993, Doggystyle - yang diproduseri oleh Dr Dre. Ini menampilkan single hits seperti Gin & Juice, Doggy Dogg World, Murder Was The Case dan Who Am I? Ia juga dikenal dengan hits seperti Sweat, Drop It Like It's Hot dan Signs - kolaborasi dengan Justin Timberlake.

Snoop Dogg juga memiliki karir akting - kredit filmnya termasuk Training Day dan pembuatan ulang Starsky & Hutch tahun 2004 bersama Ben Stiller dan Owen Wilson.

Putrinya Cori adalah seorang penyanyi yang tampil dengan nama CHOC. Dia telah mengisi vokal tamu untuk beberapa lagu ayahnya dan tahun lalu merilis single 4am.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya