Pertama Kali Bertemu Laura Moane, Maia: Wih Berani Amat Ni Anak

Pose Al Ghazali dan Laura Moane bersama Maia Estianty serta El Rumi
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA –  Laura Moane akhirnya tampil di depan publik bersama dengan Maia Estianty. Laura Moane saat ini tengah diisukan dekat dengan putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Lantaran hal tersebut, Maia langsung menginterogasi sosok gadis berusia 17 tahun. Banyak hal yang keduanya bicarakan mulai dari karier Laura Moane hingga soal kedekatannya dengan Al Ghazali.

Dalam podcast yang diunggah Maia Estianty pada Jumat malam 19 Januari 2024. Laura Moane sempat bercerita tentang Al Ghazali yang ingin sekali mengajak Laura untuk segera bertemu dengan sang bunda. Setuju dengan ajakan Al Ghazali, Laura kemudian bertemu dengan Maia Estianty untuk pertama kalinya. Bertemu untuk pertama kalinya, Maia mengaku cukup terkejut dengan sosok Laura Moane. Diungkap ibu tiga orang anak ini, pertama kali bertemu dengan Laura, dia menyebut sosok wanita yang tengah dekat dengan Al Ghazali ini cukup berani. 

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

“Kamu kayaknya waktu pertama kali ketemu langsung berani ya, bukan orang yang pemalu gitu lo,” kata Maia Estianty dikutip dari tayangan YouTubenya.

Laura Moane dan Maia Estianty

Photo :
  • YouTube
Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Maia melanjutkan sikap berani Laura ini tercermin saat dia mempersilahkan Laura untuk duduk di sebelahnya. Tanpa ragu, Laura langsung duduk sesuai permintaan Maia.

“Waktu itu aku bilang 'Laura duduk sini dekat aku' langsung cuss 'wih berani amat dia',” ujarnya.

Mendengar hal itu, Laura Moane sempat terkejut. Dia mengungkap bahwa dia mau duduk dekat Maia Estianty lantaran ingin lebih dekat dengan sosok ibunda Al Ghazali.

“Emang harusnya ga kayak gitu? Aku Open sih orangnya. Bunda orangnya Open terus disuruh duduk di situ yaudah kan aku ke rumah mau ngobrol pengen kenal,” ujar Laura.

Meskipun tampak berani, Laura ternyata mengaku sampai dibuat tremor ketika bertemu Maia. Sebab dia mengaku sosok yang malu. 

“Soalnya si itu selalu ‘ayo ketemu bunda ketemu bunda gitu’. Aku kayak agak tremor banget. Malu,” ujar Laura.

Namun Maia Estianty melanjutkan bahwa yang dimaksud pemberani ini, lebih kepada sosok Laura Moane bukan sosok yang pemalu. 

“Bukan karakter orang yang pemalu,” ujar dia.

Awal Mula Pertemuan Al dan Laura

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara Laura Moane membongkar awal perkenalannya dengan Al Ghazali. Diungkapnya awal perkenalannya dengan putra pertama Maia Estianty itu diperkenalkan oleh teman mereka.

“Awal kenal, dikenalin sama temen, di acaranya temen," kata Laura.

Saat awal berkenalan, Laura tak menaruh harapan apapun terhadap Al Ghazali.

"enggak ada ekspektasi apa-apa sih," sambungnya.

Di sisi lain, Laura menilai Al sosok pria yang baik.

"Orangnya baik, terus humble gitu, ya basa-basi aja kayak ketemu orang pertama, nanya dari mana, ya biasa kan," ungkapnya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya