Ditanya Tipe Suami Idaman oleh Maia Estianty, Begini Respons Laura Moane

Laura Moane.
Sumber :
  • Instagram @its_lauramoane2

JAKARTA  – Aktris Laura Moane hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube MAIA ALELDUL TV. Dalam konten YouTube itu, Laura berbincang mengenai banyak hal dengan Maia Estianty. Diketahui, Maia adalah ibunda dari Al Ghazali. Akhir-akhir ini ramai dibahas jika Al dan Laura tengah menjalin hubungan asmara.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Dari banyaknya topik yang dibahas, salah satu yang ditanyakan Maia adalah seperti apa tipe suami yang diidamkan Laura. Mendapat pertanyaan itu, Laura mengaku belum terlalu memikirkan hal tersebut, namun yang pasti ia menginginkan pria yang kepribadiannya mirip dengan sang ayah. 

"Tipe suami idaman kamu apa?" tanya Maia Estianty dikutip VIVA, Sabtu, 20 Januari 2024.

Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

"Aku belum terlalu kepikiran sih. Tapi pastinya aku mau seseorang yang mirip banget sama daddy aku," jawab Laura.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Dijelaskan Laura, ayahnya memiliki kepribadian yang bijaksana. Kemudian, sedari kecil Laura selalu melihat hubungan yang harmonis dan romantis antara ayah dan ibunya. Laura merasa sangat bersyukur dengan hal tersebut.

"Personality wise. Soalnya daddy aku itu orangnya loyal banget dan emang dari kecil aku lihat mom sama daddy aku itu benar-benar romantis banget," kata Laura Moane.

"Dan mereka yang selalu ngobrolnya enak, jarang banget berantem. Aku hidup di keluarga yang harmonis lah. Jadi contoh tentang hubungan antara ayah aku dan ibu aku itu bagus banget," tambahnya.

Diungkap Laura, ayah dan ibunya itu pada waktu muda menjalin hubungan asmara di usia yang sama dengannya saat ini. Saat itu, ibu dan ayah Laura pacaran selama lima tahun terus kemudian memutuskan untuk menikah. 

"Kebetulan ibu sama ayah aku pacarannya dari seumuran aku juga. Dari umur 18, ayah sama ibu aku pacaran. Beda 10 tahun (usia ayah dan ibu). Mereka pacaran 5 tahun terus menikah," kata Laura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya