Dinar Candy Mulai Blak-blakan Bongkar Hubungannya dengan Ko Apex

Dinar Candy dan Koh Apex pamer umrah bareng
Sumber :
  • Instagram @ko__apex

JAKARTA – Dinar Candy akhirnya buka suara mengenai isu pernikahan sirinya dengan pengusaha tongkang Ko Apex. Isu pernikahan siri ini bermula dari tudingan mantan istri Ko Apex, Ayu Soraya. 

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Di hadapan Denise Chariesta, Dinar Candy tidak langsung membenarkan maupun membantah terkait tudingan tersebut.

“Itu tuh gue ada belain dia (ko Apex). Gue tutupin bobrok dia buat jaga nama baik dia,” jelas Dinar Candy saat ditanya Denise terkait isu pernikahan dirinya seperti dikutip dari tayangan YouTube Denise.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Dinar Candy bersama Ko Apex dan anak-anaknya

Photo :
  • Instagram @ko__apex

Namun Dinar Candy masih belum menjelaskan secara gamblang terkait isu pernikahan siri dirinya dengan Ko Apex yang ramai di tahun 2023 lalu. Dia menjelaskan bahwa permasalahan pernikahan siri ini tidak bisa dijelaskan saat ini.  Sebab bisa menimbulkan persoalan baru lagi.

Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

“Buat masalah itu (isu nikah sirih) gue enggak bisa up sekarang. Karena bakal jadi kisruh lagi,” ungkapnya.

Wanita yang pernah bermasalah dengan hukum lantaran aksi berbikini di pinggir jalan ketika pandemi ini juga mengaku, saat ini hanya ingin menjaga nama baik Ko Apex sebagai pengusaha. Mengingat selama ini ko Apex sudah baik dengannya. 

“Ya gue pasti jaga nama baik dia karena dia baik sama aku sih,” katanya.

Dinar Candy kembali menegaskan bahwa isu pernikahan sirinya dengan Ko Apex adalah caranya menutupi masalah pengusaha tongkang tersebut. Meski dia tahu konsekuensi citranya menjadi buruk lantaran hal tersebut.

“Pokoknya ada sesuatu yang memang aku tutupin. Tapi aku nutupin ini nama aku dihancurin kan, hancur nama aku sekarang,” kata dia.

Di sisi lain terkait kelanjutan hubungannya dengan Ko Apex sampai ke jenjang pernikahan dan akan menggelar pesta besar-besaran atau tidak, bagaimana jawaban Dinar?

“Sebentar ini lagi ribet kerja. Enggak tahu itu tergantung Ko Apex. Aku sementara ini bantu usahanya dia, aku juga lagi tur,” jelasnya. 

Seperti diketahui, pasca Ko Apex bercerai dari Ayu Soraya, Ko Apex dan Dinar tak ragu untuk tampil di depan publik. Bahkan terbaru, Dinar menikmati liburan di bali bersama Ko Apex dan kedua putrinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya