Heboh Video Verrell Bramasta Nikah dengan Putri Zulkifli Hasan, Netizen: Gimmick Apalagi?

Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan
Sumber :
  • TikTok

JAKARTA  – Media sosial dibuat heboh dengan kabar bahwa Verrell Bramasta menikah dengan Putri Zulkifli Hasan. Sebuah video viral di TikTok yang menunjukkan prosesi pernikahan Verrell Bramasta dan anak dari Zulkifli Hasan tersebut.

Verrell Bramasta dan Putri Zulhas Kompak Ingin Memajukan Anak Muda

Beberapa artis pun nampak hadir di acara akad nikah itu seperti Pasha Ungu, Haji Faisal, Aditya Zoni, hingga Jeje Govinda. Verrell Bramasta dan pasangannya dalam video tersebut terlihat mengenakan baju serba putih. Keduanya duduk di kursi seolah menghadap seroang penghulu dan hendak melakukan prosesi akad nikah.

"Bismillah atas restu Allah," bunyi keterangan video TikTok @amanat_nasional, dikutip Jumat 19 Januari 2024.

BM PAN Sumatera Utara Dukung Zulkifli Hasan jadi Ketua Umum PAN Lagi

Suasana di ruangan tersebut juga dibuat sedemikian rupa seperti benar-benar sedang ada acara pernikahan. Mulai dari tatanan kursi para tamu, hingga dekorasi bunga-bunga yang memberikan kesan romantis. Usai acara, semua tamu yang datang juga melakukan prosesi foto dengan kedua mempelai yang berdiri di tengah sambil membawa bunga.

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pada unggahan yang lain, terdapat undangan yang memuat pengumuman tentang berlangsungnya acara resepsi nikah dari pasangan favorit para netizen itu. Tanpa menyebutkan nama, undangan itu menyebut acara akan digelar pada 20 Januari 2024 mendatang, berlokasi di Jakarta.

"Dengan memohon rahmat dan ridho-Mu Ya Allah. Kami bermaksud mengadakan acara resepsi pernikahan putra dan putri kami yang Insya Allah akan dilaksanakan pada Sabtu, 20 Januari 2024 pukul 10.00 WIB," bunyi undangan itu.

Melihat unggahan itu, netizen lantas memberikan beragam tanggapan. Banyak yang menduga bahwa ini memang hanya gimmick demi kebutuhan partai mengingat Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan tidak punya hubungan apa-apa. Namun, banyak juga netizen yang melihat kecocokan antara mantan kekasih Natasha Wilona itu dengan Putri Zulkifli Hasan. Apalagi, diketahui Putri berstatus sebagai janda setelah cerai dari Ahmad Mumtaz Rais di tahun 2022

"Gimmick apalagi ini? Masa nikah buat kebutuhan partai aja? Mana ada nikah tapi keluarganya Verrell nggak datang?" komentar seorang netizen.

"Seseorang kasih tahu kalau ini nggak beneran," kata netizen lainnya.

"Udah paket lengkap, kak Putri cantik, berpendidikan dan sukses, cocok dengan kak Verrell yang ganteng," timpal netizen lainnya.

Hingga kini belum diketahui apa maksud acara yang digelar oleh salah satu partai itu. Namun jika benar ini hanya gimmick partai saja, netizen juga penasaran dengan konsep acara yang akan digelar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya