BM PAN Sumatera Utara Dukung Zulkifli Hasan jadi Ketua Umum PAN Lagi

Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua BM PAN Sumut Mora Harahap
Sumber :
  • Mora Harahap

Jakarta – Dukungan terhadap Zulkifli Hasan untuk kembali memimpin Partai Amanat Nasional atau PAN, mulai bermunculan. Kali ini dukungan itu datang dari Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sumatera Utara.

Zulhas: Katanya PAN Cuma Bisa Joget, Eh yang Menang Capresnya Gemoy dan Bisa Joget

BM PAN Sumatera Utara memastikan, mendukung politisi yang akrab disapa Zulhas tersebut, menjadi ketua umum kembali pada Kongres PAN yang akan datang.

"Bang Zul (Zulkifli Hasan) belum tergantikan, ditangan beliau suara PAN meningkat dan berhasil memenangkan pasangan Presiden Prabowo-Gibran. Selain itu sejak menjadi Menteri Perdagangan, Bang Zul membawa PAN semakin dekat dengan rakyat melalui program-program yang pro kepada rakyat. Keberhasilan tersebut karena kepempimpinan Bang Zul yang rajin mendengar dan turun ke akar rumput," jelas Ketua DPW BM PAN Sumatera Utara, Mora Harahap, Minggu 28 April 2024.

Prabowo: Gus Dur Dukung Saya dari Langit

Mora menegaskan, pihaknya akan memastikan kalau Zulhas akan memimpin PAN lagi. Anggota DPRD Mandailing Natal itu menegaskan, Rakernas BM PAN nanti juga akan mengukuhkan kembali agar Zulhas kembali menjadi nahkoda PAN.

“Insya Allah dukungan akan kami sampaikan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) BM PAN yang akan dilaksanakan para akhir Mei 2024. Tentu sebagai sayap partai yang memiliki suara pada kongres PAN kami dari wilayah akan mendorong DPP BM PAN memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Bang Zul menjadi Ketua Umum PAN Periode 2025-2030," tegas Mora.

Zulhas Tepis Anggapan Prabowo Anti Kritik soal Minta Oposisi Tak Ganggu Pemerintah
Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Ace Hasan Syadzily

Golkar Sambut Baik PAN Jagokan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024

Ridwan Kamil ditugaskan untuk dicalonkan di Pilkada DKI Jakarta dan Pilkada Jawa Barat 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024