Dikta Cerita Konsep Pernikahan Impian, Gak Mau Pesta Cuma di KUA

Pradikta Wicaksono atau Dikta
Sumber :
  • IG @dikta

VIVA Showbiz – Pradikta Wicaksono atau yang lebih dikenal dengan nama Dikta, mengungkap konsep pernikahan impiannya. Hal itu disampaikan Dikta di channel Youtube TAULANY TV, di hadapan Raffi Ahmad, Andre Taulany, dan Eno Gitara Ryanto atau Eno Netral.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Dikta menegaskan, saat dirinya menikah suatu saat nanti, ia tidak mau ada pesta yang besar. Ia ingin melakukan prosesi akad nikah secara sederhana di Kantor Urusan Agama (KUA) saja. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Gua kasih tahu semua ya, gua mau menikah dengan tidak ada pesta. Gua mau nikahnya udah nikah sederhana, cuma maksud gua nikah di KUA udah salaman, sah sah sah," kata Dikta dikutip VIVA, Jumat, 19 Januari 2024.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Setelah akad nikah, Dikta ingin menggelar pesta kecil-kecilan di kediamannya dan mengundang orang-orang yang ia kenal saja. Ya, Dikta ingin menggelar pesta pernikahan secara sederhana dan tidak mau besar-besaran.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Party-nya juga kecil aja. Di rumah gua nanti," kata Dikta.

"Pestanya juga maksudnya gak pesta yang wah gitu enggak," tambahnya.

Kemudian, Dikta menjelaskan alasan kenapa ia tidak mau menggelar pesta pernikahan secara megah. Ia mengaku tidak suka. Bahkan, Dikta ternyata tidak suka datang ke acara pernikahan yang dipenuhi orang dan tidak efisien. Dikta ingin, pernikahannya kelak dihadiri oleh orang-orang terdekat saja.

Dikta

Photo :
  • Instagram @dikta

"Gak suka gua. Karena menurut gua, gua gak suka datang ke nikahan, gua tuh gak suka datang ke pesta nikah karena menurut gua crowded, terus menurut gua gak efisien," ucap Dikta.

"Karena ini nikah, ngundang orang, nah orang ini pasti akan bawa siapa-siapa yang gak kenal, misalnya sama yang nikah. Maksudnya buat gua tuh, gua penginnya orang-orang memang tahu gua aja," pungkas Dikta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya