Jeon Hye Jin Muncul Perdana Usai Kematian Lee Sun Kyun, Begini Kondisinya

Jeon Hye Jin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

SEOUL – Industri hiburan Korea Selatan menutup tahun 2023 dengan kabar duka dari aktor Lee Sun Kyun yang mengambil keputusan ekstrem atas hidupnya. Lee Sun Kyun ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya, padahal ia masih dalam masa penyelidikan kasus narkoba oleh kepolisian.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Menyusul kabar kematian Lee Sun Kyun, keadaan keluarganya pun menjadi sorotan. Di sesi pemakaman, terlihat sang istri Jeon Hye Jin menangis tersedu-sedu mengantar jenazah sang suami ke tempat peristirahatan terakhir. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Hampir sebulan berlalu setelah kematian Lee Sun Kyun, kondisi Jeon Hye Jin nampaknya sudah berangsur membaik. Rasa dukanya terlihat mulai bisa ditutupi dengan pekerjaan yang padat sebagai aktris maupun model. Seperti yang baru-baru ini terungkap, Jeon Hye Jin sudah kembali ke studio foto untuk menjadi model. Agensi HODU&U Entertainment mengunggah foto terbaru sang aktris di akun X.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

"Di sore yang sendu, Jeon Hye Jin mencoba menghilangkan rasa kantuk," tulis unggahan itu di X, dikutip Jumat 19 Januari 2024.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Secara khusus, agensi tersebut mengunggah foto Jeon Hye Jin yang duduk dengan nyaman di studio. Ia mengenakan pakaian kasual, dengan kaus hitam lengan panjang dan celana berwarna cokelat. Jeon Hye Jin berpose sambil duduk dan memakai sepasang sepatu berwarna merah.

Wajah Jeon Hye Jin nampak tertunduk lesu tanpa ekspresi melihat ke bagian sepatunya.

Melihat kondisi sang artis ini, netizen banyak yang senang karena ia sudah mau kembali beraktivitas lagi dengan normal. Netizen pun memberikan banyak semangat untuk Jeon Hye Jin supaya ia segera move on dan kembali aktif di industri hiburan.

"Sehat selalu, kamu adalah ibu yang baik, istri yang baik dan wanita yang cantik," komentar seorang netizen.

"Sangan mencintaimu unnie, aku tahu kamu adalah wanita yang paling kuat untuk anakmu. Semangat unnie," kata yang lainnya.

"Aku harap hal-hal terbaik bagimu di tahun ini, selamat tahun baru," timpal lainnya.

Mendiang Lee Sun Kyun dan sang istri, Jeon Hye Jin

Photo :
  • kbizoom.com

Seperti diketahui, tahun lalu pada 19 Oktober, situs media Korea Selatan pertama kali memberitakan tentang tuduhan narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun. Selanjutnya, aktor tersebut diselidiki dan dites dengan beberapa tes narkoba.

Namun, Lee Sun Kyun menerima hasil negatif dalam tes narkoba urine di awal pada hari yang sama dan kembali ke rumah dalam waktu satu jam. Seminggu kemudian, dia kembali ke kantor polisi, menjalani penyelidikan selama tiga jam, dan memberikan sampel rambut, yang kemudian diperiksa secara teliti di Badan Forensik Nasional. Hasilnya juga negatif dari tes kedua tersebut.

Di pagi harinya, Lee Sun Kyun meninggalkan kantor polisi dengan ekspresi lesu dan berkata bahwa ia berharap pihak polisi akan menyelidiki kasusnya dengan teliti.

"Saya harap polisi akan dengan hati-hati menilai pernyataan mana, pernyataan saya atau pernyataan pelaku pelecehan, yang lebih kredibel di masa depan," kata Lee Sun Kyun.

Keesokan harinya, melalui pengacaranya, Lee Sun Kyun meminta tes pendeteksi kebohongan tambahan dari polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. Ia berdalih tidak adil karena dituduh menggunakan narkoba jika hanya ada keterangan saksi dan tidak ada bukti yang konkret.

Di saat itulah berbagai rumor negatif yang melibatkan kehidupan pribadi Lee Sun Kyun pun bermunculan. Pada akhirnya, Lee Sun Kyun ditemukan tewas karena bunuh diri pada akhir Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya