Baim Wong Kaget dengan Harga Closet di Rumah Boy William, Berapa?

Baim Wong dan Boy William
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA SHOWBIZ – Baim Wong membuat konten YouTube berkunjung dan melihat kemegahan rumah Boy William. Baim disambut baik oleh Boy lalu kemudian keliling melihat-lihat fasilitas yang ada. Rumah Boy William tampak nyaman dengan dipenuhi pepohonan hijau.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Baim memuji rumah Boy William. Lalu kemudian, Boy menggaet arsitek untuk bekerja sama membangun rumah tersebut. Boy mengungkap rumahnya itu memang mengusung konsep dipenuhi tumbuhan hijau, dikelilingi kebun sehingga tidak seperti di Jakarta. Scroll lebih lanjut ya.

"Enggak dong (gak desain sendiri) kan ada arsiteknya, cuma kita ngomong visi kita punya rumah di Jakarta mau kayak apa. Ya gua bilang gua kan jarang keluar, lo jarang lihat gua mingle-mingle di mana-mana. Gue pengin kerja pulang ke tempat yang gak kayak Jakarta, jadi ditutupin semua sama kebun supaya kayak di hutan," kata Boy William dikutip dari channel YouTube Baim Paul, Jumat, 19 Januari 2024.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Lalu, Baim bertanya berapa lama Boy menyelesaikan pembangunan rumah mewahnya tersebut. Boy menjelaskan rumah miliknya itu dibangun dalam waktu empat tahun. Harusnya dua tahun, namun karena pandemi COVID-19, mundur jadi empat tahun.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

"Jadi semua ini berapa tahun?" tanya Baim Wong. 

"Lama, empat tahun. Harusnya dua (tahunan) udah beres karena kan gak gede-gede amat ya tapi Covid-19. Jadi tukang gak boleh masuk ke komplek rumah, cuma dibatas berapa tukang gak boleh kerja," jawab Boy. 

Kemudian, Boy memperlihatkan beberapa ruangan di rumahnya tersebut seperti ruang tamu, kantor, dan yang lainnya. Salah satu yang diperlihatkan Boy adalah kamar miliknya yang tampak luas. Ada tempat di kamar itu yang biasa digunakan Boy untuk bersantai sambil menatap ke arah langit.

Baim Wong dan Boy William

Photo :
  • Tangkapan layar

Kemudian, di kamar itu juga ada beberapa ruangan, salah satunya adalah kamar mandi dan juga toilet. Ada hal menarik saat Baim bertanya perihal harga closet duduk di toilet Boy tersebut. Baim terkejut saat tahu jika harga closet itu mencapai Rp200 juta. Closet duduk tersebut dilengkapi dengan tombol otomatis. 

"Ini kamar mandinya nih salah satu paling penting," kata Baim. 

"Tempat gue nyantui. Toilet (closet)," ucap Boy.

"Ini berapa sih bro (harga closet)? Beneran nanya," tanya Baim.

"Ini 200an (Rp200 juta)," jawab Boy yang sontak membuat Baim merasa sangat terkejut. 

"Apa bro enaknya bro?," tanya Baim lagi.

"Ini sangat nyaman," jawab Boy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya