Nathalie Holscher Mimpi Sule Mohon-mohon Ngajak Balikan, Pertanda Apa?

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Nathalie Holscher dengan Ladislao Camara dikabarkan sudah putus sejak mereka berdua jarang tampil bersama lagi di berbagai konten media sosial. Padahal, Nathalie dan kekasih bulenya itu kerap memamerkan hal-hal romantis dan kemesraan mereka berdua kepada publik.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Di tengah gosip kandasnya hubungan dengan Ladislao Camara itu, Nathalie Holscher justru memamerkan kedekatannya dengan sang mantan suami, Sule. Lewat unggahan di YouTube, ibu satu anak itu mengunggah momen saat video call dengan Sule. Ia mengaku baru saja memimpikan ayah Rizky Febian itu di malam sebelumnya. Begitu juga Sule yang memimpikan Nathalie Holscher. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Aku semalam mimpi, kamu digendong sama Abah. Terus kamu ikut sama ayah, nginep di sini," ujar Sule di video YouTube Nathalie Holscher, dikutip Jumat 19 Januari 2024.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Nathalie Holscher pun menyampaikan hal yang sama, di mana ia bermimpi ketemu dengan sang mantan suami. Pernyataan Nathalie Holscher itu membuat Sule tersipu malu hingga tersenyum.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"Aku juga mimpi. Tapi mimpi ayahnya," kata Nathalie Holscher.

"Masa?" tanya Sule.

"Serius ini mah, sumpah. Iya demi Allah," kata Nathalie Holscher.

Tetapi, Sule tidak memberikan tanggapan lebih lanjut soal mimpi yang dialami oleh Nathalie Holscher itu. Sule justru sibuk mengajak ngobrol Adzam yang sedang berada di dalam mobil dengan Nathalie Holscher.

Sebagaimana diketahui, meskipun keduanya sudah resmi bercerai, tetapi hubungan Sule dengan Nathalie dan sang anak masih terjalin dengan baik. Komedian itu juga masih memberikan nafkah untuk Adzam meskipun sempat ada perseteruan di awal perceraiannya.

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

Kemudian, setelah Sule memutus panggilan video tersebut Nathalie Holscher menceritakan bagaimana mimpinya soal sang mantan suami. Ternyata, Nathalie Holscher mimpi diajak balikan oleh Sule.

"Mimpinya itu bapaknya Adzam datang ke rumahku, terus dia mohon-mohon kayak minta maaf. Kayak yuk kita balikan. Serius," jelas Nathalie Holscher.

Mimpi itu lantas membuat Nathalie Holscher kepikiran mengingat bagaimana status mereka saat ini. Ia lantas mencari di internet soal arti mimpi diajak balikan lagi oleh mantan suami. Dari hasil pencariannya, Nathalie Holscher menemukan bahwa kemungkinan ia akan mendapatkan rezeki yang banyak.

"Aku searching di Google 'Mantan suami ngajak balikan primbon'. Artinya itu mau dapat rezeki," imbuh Nathalie Holscher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya