Unggah Foto Gandengan Tangan, HyunA Pacaran Sama Junhyung Eks Highlight?

HyunA dan Junhyung eks Highlight
Sumber :
  • Instagram @hyunah_aa

Korea Selatan – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan di mana HyunA yang membagikan berita menarik bahwa ia sedang menjalin hubungan romantis dengan Junhyung, mantan anggota Highlight.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Pada baru-baru ini, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, HyunA mengunggah foto bersama Junhyung seakan menunjukkan bahwa mereka berdua saat ini tengah berpacaran. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

HyunA

Photo :
  • Soompi
Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

HyunA mengunggah foto dirinya sedang bergandengan tangan dengan Junhyung eks Highlight di sebuah padang pasir luas dengan latar langit yang berwarna biru cerah. 

Dalam keterangannya, HyunA menggunakan emoji pasangan dengan tanda hati, mengonfirmasi hubungannya dengan Junhyung sambil menyematkan tag pada foto tersebut. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Yong Junhyung

Photo :
  • instagram Yong Junhyung

Begitu pula dengan Junhyung yang juga memberikan respons dengan membagikan foto yang sama di akun Instagramnya pada hari yang sama. Foto tersebut memperlihatkan pasangan tersebut berpegangan tangan, berjalan-jalan sambil mesra berpegangan tangan. 

Dilansir dari Allkpop, Jumat, 19 Januari 2024, perjalanan romantis keduanya mulai terungkap secara publik saat keduanya terlihat menghadiri '2016 F/W Hera Seoul Fashion Week,' di mana HyunA dan Junhyung terlihat menikmati pertunjukan di Dongdaemun Design Plaza di Jung-gu, Seoul. Kedekatan mereka sudah terlihat bahkan pada periode tersebut.

Kolaborasi mereka tidak hanya terbatas pada hubungan pribadi, karena pasangan ini sebelumnya bekerja sama dalam lagu "A Bitter Day," yang terdapat dalam album solo HyunA, 'Bubble Pop.'

Perlu dicatat bahwa baik HyunA maupun Junhyung pernah bernaung di bawah manajemen yang sama, yakni Cube Entertainment saat berada di grup mereka masing-masing.HyunA sebagai anggota dari 4minute dan Junhyung sebagai bagian dari BEAST/B2ST, yang sekarang dikenal sebagai Highlight. 

Pengungkapan hubungan mereka tanpa keraguan telah menarik perhatian dan menuai berbagai macam reaksi dari para penggemar. Dalam kolom komentarnya, ada banyak pernyataan dan pertanyaan yang diberikan terkait hubungan mereka. Banyak juga yang menyayangkan mengapa HyunA memilih Junhyung yang sempat terseret skandal video mesum di Korea. 

“Kamu pasti bercanda…”

“WOW WHAT.”

“Berbahagialah ratuku yang cantik.”

“Ini menjijikkan, bagaimana kamu bisa bangga berkencan dengan orang seperti itu.”

“Aki sangat menyukaimu tapi ini sudah berakhir sampai jumpa.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya