Sarah Azhari Ungkap Alasan Kenapa Tidak Tinggal Bersama Suami

Sarah Azhari
Sumber :
  • IG @sazarita

VIVA SHOWBIZ Sarah Azhari cukup tertutup tentang rumah tangganya dengan Pedro Carrascalao. Tak sering tampil bersama membuat masyarakat berpikir bahwa Sarah Azhari sudah tidak lagi bersama dengan Pedro Carrascalao. Belum lagi, keputusan adik dari Ayu Azhari yang tinggal dan menetap di Los Angles Amerika Serikat sejak tahun 2011 berdua dengan putra semata wayangnya, Albany Ray.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Namun ternyata Sarah Azhari menegaskan bahwa hingga saat ini dia dan Pedro Carrascalao masih berstatus suami istri. Keduanya memilih untuk menjalani long distance marriage. Pedro Carrascalao diketahui tinggal dan menetap di Dili, Timor Leste. Scroll lebih lanjut.

Mengurus anak sendirian bak seorang single parents, ternyata diakui Sarah Azhari dirinya sempat mengalami kewalahan. Terlebih ada masa dimana putrnya di fase ‘nakal’. Di momen seperti itu, Sarah mengaku dirinya akan meminta tolong kepada suaminya untuk membantu menasehati putranya itu.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

“Gue pernah kewalahan waktu anak lagi nakal-nakalnya. anak laki-laki ada masa-masanya di umur 13-17 tahun. Tapi kan jaman sekarang udah ada whatsapp videocall kalau gue ‘ini anaknya gini, segala macam ngomong enggak kamu sama papa kamu’ kalau gue udah angkat tangan gue telfon-telfon?,” ungkap Sarah Azhari dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Di sisi lain, ketika ditanya tentang rencana untuk Sarah dan Pedro akhirnya tinggal bersama layaknya keluarga pada umumnya. Sarah mengaku dirinya memang menginginkan itu. Namun ada beberapa hal yang masih menjadi kendala baginya.

“Mau sih tapi, dia bilang, kan dia tinggalnya kadang-kadang di negara tetangga di Dili. Ya dia tinggal di sana, sedangkan fasilitas ini itu belum memadai. Di sana pakai US dolar jadi harganya sama. Mending ke sana, laki gue juga bilang gitu,” katanya.

Sarah Azhari

Photo :
  • IG @sazarita

Kata Sarah, Pedro hingga saat ini belum bisa ikut dengannya dan sang putra untuk tinggal di Los Angles Amerika Serikat. Lantaran pekerjaan yang mewajibkannya untuk berada di lokasi.

“Belum belum, dia mau tapi masih ada pekerjaan-pekerjaan yang membutuhkan dia ada di situ. Dia sekarang mikirnya beda lagi, pengennya ke Portugal. karena dia memang orang sana kan, jadi hmmm gue ga tau. Boleh sih tinggal di sana di sini. menclak menclok tinggal di sana di sinni . tapi kita enggak mesti punya uang banyak untuk tinggal di sana yang penting kita hidup tercukupi,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya