Masih Berduka, Maxime Bouttier Nyatakan Ikhlas dengan Kepergian Ibunya

Maxime Bouttier dan Ibunya, Siti Purwanti
Sumber :
  • IG @bouttier_maxime

VIVA SHOWBIZ – Suasana duka masih menyelimuti keluarga besar Maxime Bouttier yang ibunya telah meninggal dunia pada Minggu 14 Januari 2024. Sang aktor yang sempat mengantarkan ibunya ke tempat peristirahatan terakhir bakan masih tak kuasa membendung kesedihan dan rasa rindunya kepada sang ibu.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Lewat unggahan di Instagram, Maxime Bouttier membagikan sejumlah foto kenangan bersama ibunya semasa hidup. Di foto pertama, nampak Maxime kecil yang sedang makan es krim sambil dipangku oleh ibunya. Di foto berikutnya, terlihat Maxime yang sudah mulai tumbuh besar sedang berada di sebuah kamar dengan sang ibu. Sedangkan di foto ketiga, ibunda Maxime Bouttier itu tampil memakai hijab saat memberikan dukungan untuk film Ticket to Paradise yang dibintangi oleh Maxime. Scroll lebih lanjut ya.

Maxime Bouttier mengungkapkan rasa ikhlas akan melepaskan sang ibunda yang kini sudah tenang berada di sisiNya.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

"Dengan berat hati saya mengucapkan selamat tinggal ke Ibu saya, mama saya tercinta," tulis Maxime Bouttier di Instagram, dikutip Jumat, 19 Januari 2024.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Kekasih Luna Maya itu juga mengunggah momen terakhir ketika ia mencium jenazah sang ibu yang terbaring tak bernyawa. Nuansa hitam putih di unggahan itu memberikan kesan seperti kenangan lama yang kembali diingat oleh sang aktor.

Maxime Bouttier mengungkapkan bahwa ibunya selalu mengajarkan untuk berlapang dada dalam keadaan apapun. Hingga akhirnya, Maxime tumbuh dewasa sebagai sosok yang tangguh dan penuh kesabaran dalam menjalani hidup.

"Beliau selalu mengedukasi saya untuk selalu senyum dan selalu menerima semua keadaan dengan kesabaran. Beliau lah yang membesarkan saya untuk menjadi seseorang yang tangguh dan sabar," jelas Maxime.

Maxime Bouttier Peluk Jenazah Ibunya

Photo :
  • Tangkapan layar

Berkat dukungan dari ibunya tersebut, Maxime Bouttier akhirnya berhasil meraih segala impiannya termasuk sukses dalam berkarier di dunia hiburan.

"Maka dari itu kesuksesan saya yang saya dapatkan dari awal karir ke sekarang sampai nanti saya udah tidak ada di bumi ini, akan selalu saya dedikasikan untuk Ibu saya tercinta," tandasnya.

Sebelumnya dikabarkan jika ibunda Maxime sempat dirawat di rumah sakit. Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Oktober 2023, Maxime mengungkap kondisi ibundanya tersebut sudah membaik dan sedang dalam masa pemulihan.

Kemudian di hari sang ibund ameninggal dunia, Maxime Bouttier sempat mengantarkannya ke tempat peristirahatan terakhir. Ia bahkan langsung turun untuk ikut memakamkan ibunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya