Kiesha Alvaro Kenang Kemarahannya Lantaran Pasha Menikah Lagi

Kiesha Alvaro
Sumber :
  • Instagram @kiesha.alvaro

VIVA SHOWBIZ– Hubungan ayah dan anak antara Pasha Ungu dengan Kiesha Alvaro sempat tak baik-baik saja. Menyusul dengan keputusan Pasha Ungu dan Okie Agustina yang memilih untuk bercerai.  Hubungan keduanya bahkan semakin menjauh tatkala Pasha Ungu memutuskan untuk menikah dengan Adelia Wilhelmina di tahun 2011 lalu.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Bahkan diakui oleh putra sulung Pasha itu dirinya sempat begitu membeci sang ayah. Diceritakan Keisha saking membenci ayahnya, dia bahkan sempat memilih menyembunyikan dirinya di kamar mandi saat Pasha Ungu menjemputnya di sekolah. Scroll lebih lanjut ya.

"Dulu itu pernah sampai dia mau jemput di sekolah. Ngumpet di kamar mandi sejak enggak keluar. Sampai guru, satpam nyamperin," kenang Kiesha Alvaro seperti dikutip dari tayangan YouTube Denny Sumargo.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Diungkap Kiesha bahwa hal itu dilakukan lantaran sang ayah memutuskan untuk menikah. Kiesha mengaku tak mempermasalahkan jika kedua orang tuanya memilih untuk berpisah di saat usianya kala itu lima tahun. Namun dia tidak ingin ayahnya menikah lagi.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

"Karena aku bilang ayah enggak boleh nikah lagi. Jadi pisah enggak apa-apa, tapi jangan nikah lagi," kata dia mengenang itu.

Namun sayangnya, Pasha tetap memutuskan untuk meminang Adelia di tahun 2011 lalu. Keputusan itu akhirnya yang membuat Keisha marah terhadap sang ayah, hingga membuatnya tak berkomunikasi selama 11 tahun lamanya.

"Tapi nikah lagi. Ya udah, bete," ujar dia.

Pasha Ungu.

Photo :
  • Tangkapan layar.

Namun lambat laun, seiring dengan bertambahnya usia, dia sudah mulai menerima keadaan. Hubungannya mulai membaik dengan sang ayah saat usianya 16 tahun di tahun 2020 lalu. Saat itu, Kiesha juga mulai terbuka dengan ayahnya.

"Habis podcast akhirnya makin deket malah sama ayah. Setelah 11 tahun dari 2009 sampai 2020 mulai deket lagi. Akhirnya ngobrol (di tahun) 2020, umur 16 tahun udah mulai punya otak sedikit kan. Sudah bis mikir, akhirnya baru mau ngobrol sama ayah. Udah bisa berdamai di situ, karena dulu itu enggak mau ketemu sama ayah," kenang Kiesha .

Diungkap Kiesha dia sangat bersyukur sang ayah terus berusaha untuk mendekatinya. Hingga akhirnya hubungan keduanya saat ini sudah membaik.

Kiesha Alvaro.

Photo :
  • Instagram @kiesha.alvaro

"Dia approach aku. Nyamperin aku ke lokasi syuting, sekolah, nyampering ke rumah, cuma dulu aku menghindar," kata dia.

Kini Kiesha mengaku bahagia lantarn bisa merasakan sosok figur seorang ayah yang selama ini tidak pernah dia dapatkan.

"Akhrinya sekarnag aku ngerasain kok enak juga ternyata diperhatiin bapak. Ternyata membanggakan sekali punya bapak seperti dia," kata Kiesha Alvaro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya