Sederet Kenangan Kaneishia Yusuf dan Kekasih, Terbaru Foto di Pusara Batu Nisan

Anak Dede Yusuf
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Duka yang mendalam rupanya tengah dirasakan putri Dede Yusuf, yakni Kaneishia Yusuf yang baru saja ditinggal pergi sang kekasih selamanya untuk lebih dulu berpulang ke pangkuan sang Ilahi.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Putri Dede Yusuf baru saja kehilangan kekasihnya yang bernama Rayendra pada Senin 15 Januari 2023 lalu di usianya ke 21 tahun. Belum bisa sepenuhnya merelakan kepergian sang kekasih, Kaneishia baru-baru ini membagikan potret dirinya saat sedang bersimpuh dan menangis di samping pusara sang kekasih di Instagram pribadinya.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Tentu saja banyak momen yang telah mereka ciptakan bersama hingga membuat isak putri Dede Yusuf pecah saat berada di liang lahat mendiang mantan kekasihnya. Lantas seperti apa potret kebersamaan Kaneishia Yusuf dan Rayendra Nareswara? Scroll berikut ini untuk melihat sederet kenangannya;

Tak selalu keluar rumah, pasangan muda ini kerap menghabiskan momen kebersamaan di rumah. Seperti yang terlihat pada foto kenangan berikut ini. Kaneishia dan Rayendra menghabiskan waktu kualitas bersama di rumah sang kekasih.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Kaneishia Yusuf dan kekasih

Photo :
  • Instagram

Terlihat sama-sama bucin. Kaneishia Yusuf maupun Rayendra Nareswara kerap memamerkan momen-momen mesra mereka di akun Instagram masing-masing. Seperti berikut yang terlihat berlibur dan nonton konser bersama.


Kaneishia Yusuf dan kekasih

Photo :
  • Istimewa

Kisah cinta putri Dede Yusuf dengan sang kekasih cukup unik. Diketahui dulu mereka adalah seorang sahabat yang kini menjadi cinta. Kisah cinta Kaneishia Yusuf dan Rayendra Nareswara pun tampak langgeng. Sejoli ini terlihat saling mendukung karier maupun hobi satu sama lain. Seperti berikut Rayendra nampak menemani sang kekasih belanja bersama sang kekasih.

Kaneishia Yusuf dan kekasih

Photo :


Sayangnya, momen manis keduanya kini hanya tinggal kenangan. Rayendra Nareswara telah mengembuskan napas terakhir lebih dulu. Kenangan terbaru sekaligus menjadi terakhir saat Kaneishia dengan setia mendampingi sang kekasih di pusara. Nampak duka mendalam begitu dirasakan putri Dede Yusuf saat dirinya memeluk hingga mencium pusara batu nisan sang kekasih.
 

Kaneishia Yusuf dan kekasih

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya