Putri Anne: Aku Punya Banyak Alasan Kenapa Tak Lagi Mencari Kamu!

Putri Anne.
Sumber :
  • Instagram @anneofficial1990

JAKARTA  – Kehidupan pribadi Putri Anne selalu menarik perhatian publik. Terlebih pasca memutuskan untuk tidak lagi menggunakan hijab, hingga rumor dirinya yang sudah tidak lagi bersama dengan Arya Saloka.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Sempat kepergok mesra dengan seorang pria hingga diduga mabok. Kini Putri Anne kembali menjadi sorotan lantaran curahan hatinya di akun instagram pribadi miliknya. Dalam unggahan foto black and white, ibu satu anak ini sempat menyinggung soal alasannya tidak lagi mencari seseorang. Dia juga menyinggung soal perilaku seseorang yang menghancurkannya.

“Aku punya banyak alasan kenapa aku tidak pernah benar-benar mencari kamu. Apa pun yang kau pikirkan saat ini, langkah-langkah yang mungkin ingin kau ambil untuk menjatuhkanku lagi, mencerai-beraikanku, melukaiku dan orang-orang yang aku cintai,” tulis Putri Anne berbahasa Inggris.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Putri Anne juga meminta orang yang telah menyakitinya untuk membayangkan, bagaimana rasanya disakiti. Tapi kini, Anne seolah tak peduli karena berusaha kembali menata hidupnya.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

“Cobalah. Kamu akan sampai pada titik di mana kamu akan merasa lelah karena menyakitiku, atau melukai dirimu sendiri dalam prosesnya, aku yakin kamu menyakiti dirimu sendiri lebih dari yang menyakitimu. Karena aku akan hidup sayang, oh aku akan hidup,” tulis dia.

Dalam caption tersebut Putri Anne sempat menyinggung kemungkinan orang tersebut menyakitinya lantaran sikap Putri Anne yang membuat orang tersebut sakit. 

“Mungkin aku yang membuatmu sakit sejak awal dan itu sebabnya kau menyakitiku kembali, atau mungkin itu hanya dirimu. Kau menyimpan dendam dan rasa sakit dan melemparkannya kepadaku sehingga kau bisa merasa lega. Dan pada akhirnya, aku harap kau melakukannya,” ujarnya.

Mengakhiri caption dalam unggahannya itu, wanita yang saat ini memutuskan untuk tak lagi menggunakan hijab berharap orang yang sudah menyakitinya hidup bahagia, karena sudah melepaskan kebenciannya kepadanya.

“Aku harap kau jalani hidup mu dan bahagia, lepaskan saja hal yang kau benci, aku contoh. Sekali lagi aku harus mengingatkanmu dan diriku sendiri juga, kita semua akan mati, jadi.. bersulang sayang. Aku memaafkanmu,” tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya