Ikuti Tren 'Hi Kids', Desta Langsung Menangis, Netizen: Untung Sadar!

Arumi Bachsin dan Desta di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

JAKARTA  – Belakangan ini video ‘Hi kids This is Your Mom’ atau ‘Hi Kids This is Your Dad’ tengah viral di media sosial TikTok. Video ini merupakan sebuah pesan dibuat pria atau wanita yang rata-rata belum menikah. Mereka menitipkan pesan positif kepada anak-anaknya yang akan lahir di kemudian hari.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Berbagai pesan itu meliputi pesan agar anaknya menjadi anak yang tangguh hingga mereka di kemudian hari bisa menyadari betap keras perjuangan orangtua yang telah membesarkan mereka, sehingga berharap anak-anak mereka kelak tidak menjadi manja

Tren tersebut juga sempat diikuti oleh Desta Mahendra. Saat membawakan acara sitkom di salah satu stasiun televisi swasta, Desta sempat membuat video singkat untuk ketiga anaknya, Megumi Arrawda Sachi, Mishka Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Hi kids this is your ayah," kata Desta dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosip. 

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Namun sayangnya sebelum menyelesaikan kalimatnya, Desta langsung membalikkan badan. Ternyata air mata menetes keluar, dan membuatnya langsung mengusap air matanya. Sejumlah rekan yang ada di situ seperti Jessica Iskandar, Tora Sudiro, Rigen, Indra Jegel langsung terdiam.

Desta kemudian langsung membalikkan badan. Dia memberikan sebuah kalimat menyentuh untuk ketiga anaknya. Dia mengaku bukan ayah yang terbaik, namun dia berjanji akan selalu berusaha menjadi ayah yang terbaik.

"Aku mungkin bukan ayah terbaik di dunia ini buat kalian. Tapi yang pasti ayah selalu berusaha yang terbaik...," kata Desta sambil menangis.

"Nangis beneran kan," kata cast lainnya.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit dari netizen yang mengeluarkan pendapat mereka tentang sosok Desta.

"Sebrengsek-brengseknya laki-laki, tapi kalo soal anak-anak pastinya secara naluri dia ingin jadi yang terbaik untuk anak-anaknya. Fakta," kata netizen.

"Berusaha yang terbaik untuk anak tapi mengabaikan perminataan-permintaan kecil anak-anaknya," sindir netizen.

"Untung sadar," kata lainnya.

"Lebay padahal bahagia saat dugem, mabuk dan lain-lain," komentar netizen.

“Preettt,” sindir lainnya. 

“halah,” sindir netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya