Sempat Bantah, Dinar Candy Kepergok Liburan Bareng Ko Apex dan Anaknya

Dinar Candy & Ko Apex sumber: Screenshoot Lambe Danu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

JAKARTA  – DJ seksi Dinar Candy lagi-lagi jadi sorotan pengguna media sosial. Sempat membantah memiliki hubungan dekat dengan pengusaha tongkang asal Sumatera, Ko Apex, kini Dinar justru terlihat bersama lagi. Dinar sebelumnya juga sempat mengatakan bahwa Ko Apex sebagai pihak yang mendekatinya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Namun kini berbanding terbalik dengan apa yang diucapkannya beberapa waktu lalu. Beberapa waktu terakhir, terlihat Dinar Candy menghabiskan waktu bersama dengan pengusaha tersebut.

Tak hanya bersama Ko Apex, Dinar Candy juga terlihat dekat dengan kedua anak perempuan ko Apex. Ko Apex dan Dinar Candy terlihat menghabiskan waktu bersama dengan kedua anak Ko Apex di pantai Bali.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Terlihat Dinar Candy menggunakan croptop berwarna abu-abu dan rok midi berwarna biru. Dirinya sempat berpose dengan Ko Apex dan kedua putrinya. Dalam foto lainnya terlihat Dinar Candy menggandeng anak perempuan termuda ko Apex saat bermain di pantai.

Ada pula foto mereka berempat di mana terlihat Dinar Candy menggendong anak perempuan kecil Ko Apex. Sementara itu, Ko Apex menggendong anak perempuannya yang lebih besar.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Tak hanya sekali dari pantauan di akun gosip @lambedanu, terlihat Dinar Candy sempat mengunggah video TikTok dirinya bersama putri kecil ko Apex di sebuah kamar tidur. Keduanya sama-sama berjoget DC yang tengah trending di TikTok.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar netizen. Tidak sedikit dari netizen yang menyebut Dinar Candy menjilat ludahnya sendiri. Mengingat DJ seksi tersebut sempat menyatakan tak pernah memiliki hubungan dengan Ko Apex. 

Dinar Candy

Photo :
  • YouTube Dinar Candy


Bahkan Dinar Candy juga sempat ingin melaporkan Ko Apex lantaran sering mengganggunya. Bahkan Dinar Candy juga sempat menantang istri Ko Apex untuk membuktikan semua tudingan kalau dirinya menjadi kekasih suaminya.

“Definisi nelen ludah sendiri, apa nelen tai sendiri?,” sindir netizen.

“Dia bangga banget keknya sama pencapaiannya yang satu ini,” sindir netizen.

“Hmmm jadi juga embat suami orang,” sindir lainnya.

“Suami hasil nge begal udah gak malu-malu lagi dipublish. Tetep aja kamu cuma levelan pekerja tenda malam pinggir rel kereta mbaknya,” hujat netizen.

“Koar-koar jadi korban, eh ditelen juga,” sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya