Ikut Tren 'Hi Kids', Desta Tak Kuasa Menahan Tangis: Aku Mungkin Bukan Ayah Terbaik

Natasha Rizky, Desta dan ketiga anaknya.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

Jakarta – Belakangan ini, media sosial diramaikan dengan tren "Hi Kids". Tren ini menjadi populer di kalangan pengguna, baik mereka yang belum memiliki anak maupun yang sudah. Salah satu yang mengikuti tren ini adalah pembawa acara kondang Tanah Air, Desta

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Desta melakukan tren “Hi Kids” ini dalam program TV yang dijalaninya bersama rekan-rekannya di Main Hakim Sendiri. Dalam acara tersebut, Desta bahkan tak kuasa menahan tangis saat hendak memberi pesan untuk anak-anaknya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Saat gilirannya untuk melakukan “Hi Kids”, Desta tampak serius untuk menyampaikan pesan kepada anak-anaknya. Baru mengucap sepatah dua kata, Desta langsung berkaca-kaca dan hendak menangis. 

“Hi kids, this is your Ayah (menahan tangis),” ucap Desta mengikuti tren Hi Kids di acara Main Hakim Sendiri yang dikutip pada Kamis, 18 Januari 2024. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Setelah sempat berhenti sejenak karena tak kuasa menahan tangis, pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta tersebut kemudian melanjutkan ungkapannya untuk anak-anaknya. 

Desta

Photo :
  • IG @desta80s

Desta mengucapkan ucapan haru di mana meski dirinya mungkin bukan ayah yang baik untuk anak-anaknya, tapi mantan suami Natasha Rizki tersebut akan selalu berusaha melakukan yang terbaik. 

“Aku mungkin bukan ayah terbaik di dunia ini buat kalian, tapi yang pasti Ayah selalu berusaha yang terbaik,” ucapnya. 

Belum menyelesaikan pesannya untuk sang anak, Desta langsung menghindar dari kamera karena mengaku akan benar-benar menangis. 

“Nangis beneran kan (menghindari kamera),” kata Desta. 

Komentar Netizen 

“Meskipun Gagal menjadi suami yg baik, saya yakin desta akan berhasil menjadi ayah yg baik untuk anak-anaknya.”

“Pak desta yang selalu lemah soal anak..????????????sehat sll pak desta..”

“Sedih haru tp tetep lucuuu.”

“Pas bgian desta mewekk.”

Sebagai informasi, "Hi Kids" merupakan kreasi visual yang penuh makna, ditujukan untuk calon keturunan para pembuatnya di masa depan. Dalam video ini, para kreator menyampaikan pesan khusus untuk anak-anak yang nantinya akan menjadi bagian dari keluarga mereka. 

Tidak hanya para anak muda yang belum menikah yang ikut meramaikan tren ini, namun juga mereka yang sudah memiliki keluarga. Video dimulai dengan ungkapan sederhana, "Hi kids, this is your mom/dad," sebagai pembuka yang menghangatkan hati.

Para pembuat video berharap bahwa pesan-pesan yang disampaikan dengan penuh kasih sayang ini akan diterima dan diingat oleh anak-anak mereka di masa yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya